Rabu, 11 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Paramount Land Raih Penghargaan, “HousingEstate Awards” 2017

Posted by: 2912 viewer

Paramount Land Raih Penghargaan, “HousingEstate Awards” 2017
Paramount Land

Paramount Land berhasil meraih penghargaan dalam ajang, HousingEstate Awards 2017, kategori “Most Favoured Middle Class Township Scale Housing Estate in Tangerang, Banten” dari majalah Housing Estate. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ir. H. Khalawi AH. M. Sc, MM, Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, kepada perwakilan dari Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land pada tanggal 14 Desember 2017, bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta.

HousingEsatate Awards 201 merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis terhadap pelaku dan pendukung industri properti yang proyeknya secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing sepanjang 2017. Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh konsumen, properti agent, masyarakat media, dan seluruh tim Paramount Land yang bersama-sama telah bekerja keras memberikan produk-produk terbaik dan bernilai sepanjang 2017 bagi konsumen. Penghargaan ini bagi kami spesial karena menutup 2017 yang merupakan tahun yang penuh tantangan dan perjuangan di berbagai sektor industri tidak terkecuali di bidang properti. Kami berharap semua penghargaan yang telah kami terima sepanjang tahun 2017 ini akan menjadi inspirasi, penyemangat, pendorong dan motivasi bagi seluruh tim untuk bisa terus mengukir prestasi dan berinovasi mengembangkan konsep hunian  yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Selain itu kami juga melaksanakan program khusus bagi konsumen di akhir tahun, yaitu Paramount Land Year-End Festival 2017, berupa produk Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun di Gading Serpong. Pada tahap I Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun yang dipasarkan pada November lalu, telah terserap dengan baik. Melihat animo yang cukup besar dari para pembeli serta untuk memenuhi permintaan konsumen/investor, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan produk Rumah Siap Huni atau Kavling Siap Bangun pada tahap II ini yang tidak kalah menariknya dengan sebelumnya. Dengan membeli pada saat seperti sekarang ini, banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh konsumen/investor diantaranya kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya. Produk-produk yang kami tawarkan ini memberikan kemudahan akses menuju fasilitas kota, kenyamanan hidup, dan memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi”, tambah Andreas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...