Jum'at, 24 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Posted by: 19-08-2019 11:08 WIB 423 viewer

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pagelaran tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada Rabu, 14 Agustus 2019.

Pada ajang bergengsi ini, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menobatkan Suzuki sebagai salah satu nominator Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik.

Head of Export Import PT SIS Hady Surjono Halim mengatakan penobatan sebagai nominator Non MITA Non AEO terbaik merupakan sebuah prestasi bagi kami karena hal tersebut membuktikan bahwa kami telah mematuhi peraturan pemerintah.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok kepada Suzuki. Melalui apresiasi ini kami berkomitmen untuk semakin meningkatkan kinerja demi mendukung kerja sama yang semakin baik dengan pemerintah, khususnya dengan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok,” tuturnya melalui laman resmi perusahaan pekan lalu (14/8).

Suzuki terpilih sebagai nominator Non MITA Non AEO terbaik karena dinilai patuh terhadap peraturan yang ditetapkan oleh KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dan mendukung pemerintah dalam hal kebijakan ekspor-impor. Suzuki merupakan perusahaan yang patuh administrasi kepabeanan karena secara rutin memberikan laporan yang benar dan diserahkan tepat waktu sesuai dengan ketentuan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.

Selain patuh administrasi, Suzuki juga dinilai memiliki dwelling time (waktu tinggal) yang singkat dan memenuhi ketentuan waktu yang ditetapkan oleh pemerintah. Tidak hanya itu, melalui kegiatan ekspor-impor, Suzuki turut berkontribusi terhadap penerimaan negara melalui pembayaran pajak yang tepat waktu.

“Prestasi ini menjadi pemacu bagi Suzuki untuk terus meningkatkan kinerja, baik di bidang ekspor maupun impor. Kami berkomitmen untuk selalu patuh dan mendukung berbagai peraturan pemerintah sehingga kehadiran Suzuki di Indonesia dapat memberi kontribusi yang besar bagi perekonomian bangsa,” tutup Hady.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital

Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Semenjak itu beraneka ragam makanan kucing at...


Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...


Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal

Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan bahwa tiga pool Bluebird yang sempat terendam banjir beberapa w...


Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali

Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) adalah air yang diolah dengan menggunakan teknologi tertentu yang kemudian dikemas dalam bebera...