Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show

Posted by: 13-11-2019 13:39 WIB 158 viewer

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show
Peserta Pavilion Indonesia pada ajang The 19th Seoul International Café Show

Sejumlah pelaku usaha di Indonesia kembali ambil bagian pada gelaran the 19th Seoul International Café Show yang diselenggarakan pada 7-11 November 2019. Keikutsertaan insan  entrepreneur Tanagh Air ke negeri gingseng itu merupakan kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI, Kementerian UKM dan Koperasi RI, KBRI Seoul serta ITPC Busan.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) pada Rabu (13/11), peserta dari Indonesia mengusung konsep warung kopi tradisional sebagai tema booth pameran.

“Pavilion Indonesia menempati lokasi yang sangat strategis di Hall C, COEX Exhibition Hall, Gangnam-gu Seoul,” demikian yang dilansir Kemlu.

Sebanyak 11 pengusaha Indonesia hadir membawakan produk terbaik mereka yang berupa kopi, coklat, gula aren dan gula kelapa, hingga ke peralatan tableware maupun peralatan café seperti mini roastery kopi.

Dalam pantauan Redaksi, pameran selama  lima hari tersebut juga diikuti oleh produsen kopi kekinian Anomali Coffee dan Ulubelu Coffee. Terkhusus Ulubelu, brand ini yang menawarkan sajian kopi terbaik asal provinsi lampung dan berbagai wilayah lainnya di Sumatera.

“Pada hari pertama pameran, Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi hadir untuk meninjau langsung sekaligus memberikan semangat kepada peserta dalam memasarkan produk mereka ke pasar Korea Selatan,” sambung keterangan pers Kemlu.

Untuk diketahui, sampai dengan hari terakhir penyelenggaraan pameran, Pavilion Indonesia telah berhasil membukukan total transaksi sebesar US$3,5 juta, atau setara dengan Rp49 miliar.

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi brand-brand lain di Tanah Air untuk berani  membuka peluang bisnis di mancanegara. Selain dapat berkontribusi terhadap perekonomian, upaya perambahan pasar luar negari bisa menjadi jalan terbaik untuk proses soft diplomacy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3...


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...