Jum'at, 06 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show

Posted by: 13-11-2019 13:39 WIB 90 viewer

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show
Peserta Pavilion Indonesia pada ajang The 19th Seoul International Café Show

Sejumlah pelaku usaha di Indonesia kembali ambil bagian pada gelaran the 19th Seoul International Café Show yang diselenggarakan pada 7-11 November 2019. Keikutsertaan insan  entrepreneur Tanagh Air ke negeri gingseng itu merupakan kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI, Kementerian UKM dan Koperasi RI, KBRI Seoul serta ITPC Busan.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) pada Rabu (13/11), peserta dari Indonesia mengusung konsep warung kopi tradisional sebagai tema booth pameran.

“Pavilion Indonesia menempati lokasi yang sangat strategis di Hall C, COEX Exhibition Hall, Gangnam-gu Seoul,” demikian yang dilansir Kemlu.

Sebanyak 11 pengusaha Indonesia hadir membawakan produk terbaik mereka yang berupa kopi, coklat, gula aren dan gula kelapa, hingga ke peralatan tableware maupun peralatan café seperti mini roastery kopi.

Dalam pantauan Redaksi, pameran selama  lima hari tersebut juga diikuti oleh produsen kopi kekinian Anomali Coffee dan Ulubelu Coffee. Terkhusus Ulubelu, brand ini yang menawarkan sajian kopi terbaik asal provinsi lampung dan berbagai wilayah lainnya di Sumatera.

“Pada hari pertama pameran, Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi hadir untuk meninjau langsung sekaligus memberikan semangat kepada peserta dalam memasarkan produk mereka ke pasar Korea Selatan,” sambung keterangan pers Kemlu.

Untuk diketahui, sampai dengan hari terakhir penyelenggaraan pameran, Pavilion Indonesia telah berhasil membukukan total transaksi sebesar US$3,5 juta, atau setara dengan Rp49 miliar.

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi brand-brand lain di Tanah Air untuk berani  membuka peluang bisnis di mancanegara. Selain dapat berkontribusi terhadap perekonomian, upaya perambahan pasar luar negari bisa menjadi jalan terbaik untuk proses soft diplomacy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal

OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penyebaran informasi hoaks atau berita palsu yang merugikan banyak pihak masih terus terjadi di kalangan masyarakat. Bah...


Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0

Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Putu Juli Ardika meng...


Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019

Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
INFOBRAND.ID - Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusa...


IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo resmi menjalin kerjasama dengan Snap Inc. pada Rabu (4/12) kemarin di Jakarta. Dalam kerjasama ini, IM3 Oore...