Selasa, 22 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show

Posted by: 13-11-2019 13:39 WIB 407 viewer

Pavilion Indonesia Raup Rp49 Miliar di Seoul International Café Show
Peserta Pavilion Indonesia pada ajang The 19th Seoul International Café Show

Sejumlah pelaku usaha di Indonesia kembali ambil bagian pada gelaran the 19th Seoul International Café Show yang diselenggarakan pada 7-11 November 2019. Keikutsertaan insan  entrepreneur Tanagh Air ke negeri gingseng itu merupakan kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI, Kementerian UKM dan Koperasi RI, KBRI Seoul serta ITPC Busan.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) pada Rabu (13/11), peserta dari Indonesia mengusung konsep warung kopi tradisional sebagai tema booth pameran.

“Pavilion Indonesia menempati lokasi yang sangat strategis di Hall C, COEX Exhibition Hall, Gangnam-gu Seoul,” demikian yang dilansir Kemlu.

Sebanyak 11 pengusaha Indonesia hadir membawakan produk terbaik mereka yang berupa kopi, coklat, gula aren dan gula kelapa, hingga ke peralatan tableware maupun peralatan café seperti mini roastery kopi.

Dalam pantauan Redaksi, pameran selama  lima hari tersebut juga diikuti oleh produsen kopi kekinian Anomali Coffee dan Ulubelu Coffee. Terkhusus Ulubelu, brand ini yang menawarkan sajian kopi terbaik asal provinsi lampung dan berbagai wilayah lainnya di Sumatera.

“Pada hari pertama pameran, Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan Umar Hadi hadir untuk meninjau langsung sekaligus memberikan semangat kepada peserta dalam memasarkan produk mereka ke pasar Korea Selatan,” sambung keterangan pers Kemlu.

Untuk diketahui, sampai dengan hari terakhir penyelenggaraan pameran, Pavilion Indonesia telah berhasil membukukan total transaksi sebesar US$3,5 juta, atau setara dengan Rp49 miliar.

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi brand-brand lain di Tanah Air untuk berani  membuka peluang bisnis di mancanegara. Selain dapat berkontribusi terhadap perekonomian, upaya perambahan pasar luar negari bisa menjadi jalan terbaik untuk proses soft diplomacy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkatkan Pengetahuan Soal Kanker, Sequis Ajak Masyarakat Siapkan Anggaran Kesehatan 

Tingkatkan Pengetahuan Soal Kanker, Sequis Ajak Masyarakat Siapkan Anggaran Kesehatan 
JAKARTA - Kanker masih menjadi penyakit mematikan hingga saat ini. Pada tahap awal, penderita kanker sering tidak menyadari mereka terkena penyakit in...


Topstrore, Tawarkan Income dari Aktivitas Belanja Rutin

Topstrore, Tawarkan Income dari Aktivitas Belanja Rutin
JAKARTA - Di saat Pandemi Covid-19, saat ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dan dengan modal yang kecil. Tentunya teknologi...


Minuman Serat Flimty Dipercaya Membantu Turunkan Berat Badan

Minuman Serat Flimty Dipercaya Membantu Turunkan Berat Badan
JAKARTA - Banyak penyakit ringan hingga penyakit berbahaya berasal dari saluran pencernaan. Terlebih di era yang canggih dan serba instan ini hampir s...


Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik

Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik
JAKARTA - Sejak tahun 1975, Polytron hadir sebagai produsen elektronik, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru melalui produk el...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI