Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Corona, HighScope Indonesia Salurkan APD ke Tim Medis

Posted by: 28-04-2020 12:45 WIB 695 viewer

Peduli Corona, HighScope Indonesia Salurkan APD ke Tim Medis
dok. HighScope Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang semakin masif di Indonesia telah menggugah kepedulian dari berbagai pihak. Salah satunya dari sektor dunia pendidikan yakni HighScope Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para medis yang menjadi garda terdepan dalam membantu pasien covid-19, HighScope sudah dua kali melakukan pengiriman donasi berupa baju APD (Alat Pelindung Diri) dan face shield untuk petugas medis yang diterima secara simbolis oleh dr. Ira Marisa, MS, SpGK.

“Kami membuka aksi pengumpulan donasi dari orang tua, siswa, karyawan dan manajemen yang kemudian disalurkan ke RSPAD Gatot Subroto pada bulan April-Mei 2020 yang dibagi menjadi beberapa gelombang,” ujar CEO & Founder HighScope Indonesia, Antarina SF Amir dalam keterangan tertulisnya.

Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa menambah keamanan dan keselamatan para petugas medis dari risiko tertularnya penyakit covid-19 ini. Sebelumnya HighScope Indonesia melalui HighScope Indonesia Peduli juga kerap menyalurkan bantuan sosialnya pada beberapa bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Palu, Selat Sunda dan juga banjir di Jabodetabek yang bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan PMI, PKPU atau HIMPAUDI.

Ekspansi Bisnis

Sepanjang tahun 2019 lalu, HighScope Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Antarina mengatakan, pihaknya berencana untuk memperluas jangkauan sekolah ini ke seluruh negara di Asia.

“Karena HighScope Indonesia telah dipercaya oleh HighScope Foundation (US) untuk memegang Lisensi di Asia. Kami juga akan segera membuka beberapa unit sekolah HighScope Indonesia di beberapa provinsi dan kota lain di Indonesia, termasuk bekerjasama dengan perusahaan properti di beberapa lokasi,” ungkapnya.

Selain itu, di tahun 2019 lalu, HighScope Indonesia juga memulai strategi content-driven, yaitu konten edukasi mengenai parenting, pendidikan dan sekolah dalam berbagai format. Pengembangan konten ini tidak hanya menambah engagement dengan audiens brand saja, tapi juga memperkuat value dari HighScope Indonesia.

Meski 2020 tahun yang sulit bagi hampir semua industri, tapi Antarina berkomitmen untuk terus menjaga kualitas pendidikan dengan melakukan inovasi dalam pembelajaran dan bekerjasama dengan pemerintah untuk mengaktualisasikan kebutuhan pendidikan di Indonesia dan memperluas jangkauannya dengan membuka sekolah di lebih banyak kota di Indonesia.

“Selain kami memiliki Business Model Lisensi, kami juga telah membuka peluang kerjasama School Operator yang memungkinkan semua investor dapat membuka unit HighScope di seluruh pelosok nusantara. Kami akan launch di tahun 2021, karena menurut pengamat ekonomi Indonesia, salah satu dari 3 bidang industri yang akan meningkat setelah Covid19 ini adalah Education,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan

Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan
JAKARTA - PT Angkasa Pura I terus berupaya mewujudkan layanan berstandar internasional kepada penumpang pesawat udara di seluruh bandara yang dikelola...


BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children

BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tidak hanya mempengaruhi aspek kesehatan dan aspek perekonomian Indonesia. Aspek pendidikan pun turut terkena imbasnya deng...


Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun

Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menerbitkan obligasi dan surat utang berbasis syariah (sukuk) dengan nilai total mencapai Rp3,255 triliun, dengan mas...


Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat

Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat
JAKARTA - Berbagai brand produk kesehatan dan kecantikan ternama yang menjadi mitra Jet Commerce seperti Shiseido, Y.O.U, Senka, Bioderma dan Colgate...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI