Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian Bangun Gedung Baru Yang Keren Banget

Posted by: 1989 viewer

Pegadaian Bangun Gedung Baru Yang Keren Banget
Maket Pegadaian Tower, menggambarkan gedung baru PT Pegadaian yang saat ini telah mulai dibangun.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mimpi Insan Pegadaian untuk memiliki gedung sendiri akhirnya akan menjadi kenyataan. PT Pegadaian (Persero) saat ini tengah mulai pembangunan gedung baru, yang akan sebut sebagai Pegadaian Tower. Gedung yang direncanakan berlantai 22 dan 2 basement, ini akan dibangun di area kantor pusat Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat.

Seremonial Groundbreaking gedung tersebut dilakukan pada Kamis (22/04/2021) oleh Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, didampingi Komisaris Utama Pegadaian Loto Srinaita Ginting, Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk. Novel Arsyad dan Direktur Umum Pegadaian Gunawan Sulistyo.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto menyampaikan rasa syukurnya, karena di usia ke-120 tahun, Pegadaian mendapatkan kado terindah, yaitu gedung Pegadaian Tower yang diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebanggaan, dan semangat Insan Pegadaian untuk bekerja lebih baik untuk masyarakat dan juga meningkatkan roda perekonomian bangsa.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan dibangunnya Pegadaian Tower, tidak hanya mempercantik kawasan Kramat saja. Tetapi tower ini juga dapat meningkatkan citra perusahaan, rasa bangga, juga meningkatkan rasa percaya diri seluruh Insan Pegadaian untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat khusunya nasabah Pegadaian," ujar Kuswiyoto.

Sementara itu, Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo berharap, Pegadaian Tower bisa menjadi simbol transformasi perusahaan yang mampu bertahan di berbagai zaman, mulai dari era kolonial sampai dengan era digital.

"Saya berharap Pegadaian menjadi acuan, untuk meningkatkan inklusi keuangan, serta menjadi ujung tombak dalam memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dengan cepat, dan nyaman bagi para nasabah khususnya pelaku UMKM yang mengalami kesulitan memperoleh pendanaan," ucap Wamen yang akrab dipanggil Tiko ini.

Pegadaian didukung penuh oleh PT PP (Persero) Tbk. sebagai pemenang tender untuk membangun Pegadaian Tower. Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk, Novel Arsyad mengatakan, perusahaan menargetkan pembangunan tower ini akan memakan waktu kurang-ebih dua tahun atau rampung pada tahun 2023 mendatang.

"Gedung Pegadaian Tower yang ikonik ini akan mengusung tema gold and diamond. Sejalan dengan tagline Pegadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, PT PP akan bekerja semaksimal mungkin agar pembangunan ini juga sejalan dengan tagline perusahaan, yaitu Menyelesaikan Proyek Tanpa Masalah,” kata Novel.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...