Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal

Posted by: 2768 viewer

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal
Ilustrasi New Normal

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Era kenormalan baru atau New Normal menjadi kesempatan emas bagi para pelaku bisnis di tanah air untuk bangkit setelah beberapa pekan sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19. Tentunya, transformasi ini perlu disiasati dengan baik melalui strategi khusus yang harus diterapkan oleh pelaku bisnis agar usahanya tetap bertahan, baik di masa sekarang maupun di masa-masa mendatang.

Dalam menghadapi era new normal ini, para pelaku bisnis harus menerapkan strategi 3R yakni Rebound, Reboot dan Reborn. Hal ini disampaikan oleh Pakar Marketing Yuswohady dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (25/6) kemarin.

“Untuk sukses mengarungi New Normal, ada tiga langkah strategis yang harus dilakukan perusahaan, bangkit (REBOUND), merombak total DNA dan model bisnis (REBOOT), dan kemudian terlahir kembali (REBORN) menjadi brand baru yang fresh dan relevan dengan situasi baru,” terang Siwo, sapaan akrab Yuswohady.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk dapat membedah lebih lengkap tiga strategi tersebut, Siwo mengajak para pelaku bisnis untuk mengikuti Indonesia Brand Forum (IBF) 2020 yang merupakan ajang bertemunya para pemilik brand untuk saling berbagi best practices di industrinya masing-masing. Sekaligus juga mendengarkan paparan para ahli serta pengamat dunia pemasaran mengenai tren-tren bisnis dan pemasaran yang wajib dicermati.

Pelaksanaan IBF yang keempat ini rencananya akan digelar pada 30 Juni sampai 2 Juli 2020 mendatang. Berbeda dengan acara sebelumnya, IBF kali ini digelar secara webinar dan akan dibuka oleh Arief Yahya, mantan Menteri Pariwisata sebagai keynote speaker.

Acara ini menghadirkan 36 pembicara yang datang dari beragam industri, mayoritas adalah pemimpin perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, ajang ini sangat penting dan sayang buat dilewatkan. 

"Karena IBF 2020 akan menjadi panduan bagi brand dalam melakukan REBOUND REBOOT-REBORN untuk sukses di kenormalan baru. Ini merupakan branding conference paling komprehensif di masa pandemi yang membahas 40+ branding topics dan industry comeback di era new normal," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....