Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal

Posted by: 26-06-2020 16:30 WIB 155 viewer

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal
Ilustrasi New Normal

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Era kenormalan baru atau New Normal menjadi kesempatan emas bagi para pelaku bisnis di tanah air untuk bangkit setelah beberapa pekan sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19. Tentunya, transformasi ini perlu disiasati dengan baik melalui strategi khusus yang harus diterapkan oleh pelaku bisnis agar usahanya tetap bertahan, baik di masa sekarang maupun di masa-masa mendatang.

Dalam menghadapi era new normal ini, para pelaku bisnis harus menerapkan strategi 3R yakni Rebound, Reboot dan Reborn. Hal ini disampaikan oleh Pakar Marketing Yuswohady dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (25/6) kemarin.

“Untuk sukses mengarungi New Normal, ada tiga langkah strategis yang harus dilakukan perusahaan, bangkit (REBOUND), merombak total DNA dan model bisnis (REBOOT), dan kemudian terlahir kembali (REBORN) menjadi brand baru yang fresh dan relevan dengan situasi baru,” terang Siwo, sapaan akrab Yuswohady.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk dapat membedah lebih lengkap tiga strategi tersebut, Siwo mengajak para pelaku bisnis untuk mengikuti Indonesia Brand Forum (IBF) 2020 yang merupakan ajang bertemunya para pemilik brand untuk saling berbagi best practices di industrinya masing-masing. Sekaligus juga mendengarkan paparan para ahli serta pengamat dunia pemasaran mengenai tren-tren bisnis dan pemasaran yang wajib dicermati.

Pelaksanaan IBF yang keempat ini rencananya akan digelar pada 30 Juni sampai 2 Juli 2020 mendatang. Berbeda dengan acara sebelumnya, IBF kali ini digelar secara webinar dan akan dibuka oleh Arief Yahya, mantan Menteri Pariwisata sebagai keynote speaker.

Acara ini menghadirkan 36 pembicara yang datang dari beragam industri, mayoritas adalah pemimpin perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, ajang ini sangat penting dan sayang buat dilewatkan. 

"Karena IBF 2020 akan menjadi panduan bagi brand dalam melakukan REBOUND REBOOT-REBORN untuk sukses di kenormalan baru. Ini merupakan branding conference paling komprehensif di masa pandemi yang membahas 40+ branding topics dan industry comeback di era new normal," tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal

Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era new normal membuat mal dan restoran mulai membuka diri. Akan tetapi, mayoritas konsumen merasa tetap waspada untuk menikma...


Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini

Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemik yang terjadi selama lebih dari tiga bulan ini telah menimbulkan perubahan maha dahsyat dunia usaha di Tanah Air. Bany...


Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event

Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sektor industri event baik konser musik, sport, seminar, hingga pameran adalah sektor yang termasuk paling terdampak oleh adan...


Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital

Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Industri perbankan tampaknya terus berkejaran dengan waktu di era new normal ini. Di sisi kredit, mereka harus melakukan...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI