Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo

Posted by: 6158 viewer

Pempek Farina Segera Buka Cabang Baru di Sidoarjo
dok. Instagram Pempek Farina

INFOBRAND.ID - Waralaba kuliner asal Surabaya yang berada di bawah naungan PT. Primaboga Nusantara Inti, Pempek Farina rencananya dalam waktu dekat ini akan membuka cabang barunya di Wisma Tropodo, Sidoarjo. Ini sekaligus menjadi cabang Pempek Farina yang ke-36 sepanjang perjalanan bisnisnya sejak tahun 1994 silam.

“Sabtu ini (6/10) kita soft opening. Kemudian Sabtu depannya (13/10) baru grand openingnya. Jadi seminggu itu kita evaluasi kalau ada yang kurang dibenahi. Jadi pas grand opening semuanya sudah sempurna,” ujar Owner Pempek Farina, Billy Firmansyah saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Selasa (2/10/2018) kemarin.

Untuk model bisnis cabang baru Pempek Farina Wisma Tropodo ini mengusung konsep ruko. Dimana saat grand opening nanti, kata Billy, pihaknya akan mengadakan promo sebesar 50 persen untuk 100 pembeli pertama.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Promonya cuma pada saat grand opening aja,” katanya.

Perlahan tapi pasti, harus diakui kalau cabang Pempek Farina pun kian bertambah banyak. Melihat hal itu, Billy pun terus melakukan strategi agar bisnis kulinernya ini tetap berjalan dengan baik.

“Kita akan terus melakukan ekspansi namun terukur. Istilahnya dalam kesulitan ekonomi seperti sekarang ini, kita harus bijak. Jadi tetap harus ekspansi tapi dalam bentuk yang lebih kecil. Kita akan bermain di sub unit, jadi penetrasinya dapat,” jelasnya.

Dia pun berharap, untuk kedepannya Pempek Farina bisa semakin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

Setelah di Sidoarjo, Pempek Farina juga akan membuka beberapa cabang lagi seperti di Malang Town Square (Matos) dan dua cabang di Bali yaitu di Transmart Sunset Road dan Ramayana Diponegoro.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp150 juta dan model ruko atau stand alone Rp315 juta.

Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp210 juta sampai Rp300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...