Sabtu, 15 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?

Posted by: 07-07-2020 11:05 WIB 231 viewer

Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?
Ilustrasi layanan GoFood (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) memiliki lima layanan andalan yang paling sering digunakan oleh para penggunanya, terutama saat pandemi berlangsung. Apa saja?

Dikutip INFOBRAND.ID dari laman resmi perusahaan, kelima layanan tersebut yakni layanan pesan antar makanan dan belanjaan seperti GoFood dan GoMart. Dimana transaksi keduanya mengalami kenaikan hingga 3 kali lipat.

Lalu yang kedua adalah layanan dompet digital Gopay yang dimana pada saat Ramadan lalu, fitur transfer saldo GoPay ke sesama pengguna naik 4 kali lipat dibanding Ramadan tahun lalu. Kemudian layanan donasi digital Gopay dan GoGive dengan donasi yang disalurkan mencapai Rp45 miliar pada periode Maret-Mei 2020 atau naik 2 kali lipat dibandingkan periode sebelum pandemi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya layanan streaming dan hiburan seperti GoGames, GoPlay dan GoTix yang masing-masing diklaim mengalami kenaikan hingga 64 kali lipat, 10 kali lipat dan 32 kali lipat. Terakhir adalah layanan GoSend dengan jumlah pesanan naik hampir 90%.

“Walaupun masa pandemi ini membawa banyak tantangan, tren-tren di atas menunjukkan bagaimana pengguna Gojek mampu beradaptasi dengan cara hidup baru menggunakan layanan digital. Sebaliknya, Gojek juga akan terus berinovasi dan menggunakan teknologinya untuk melayani pengguna dan seluruh ekosistem Gojek beradaptasi ke cara hidup baru. Jangan khawatir, #PastiAdaJalan untuk beradaptasi dengan segala kebiasaan hidup baru,” tulis Gojek.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay

Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kini semakin mudah dan aman bagi masyarakat untuk membayar layanan Taksi Bluebird tanpa kontak langsung melalui GoPay. Uang el...


Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR

Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Tabungan Negara  (Persero) Tbk  dalam hal ini Unit Usaha Syariah atau BTN Syariah dan Bank Syariah Mandiri (...


Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan

Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gramedia gelar program promo yang bertajuk 75thn Merdeka! #G...


Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online

Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menggelar Seminar Online Nasional bertajuk “...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI