Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi

Posted by: 25-11-2020 17:20 WIB 397 viewer

Selama pandemi, penjualan mobil eks Bluebird Group mengalami peningkatan. Bluebird mengatakan penjualan dari mobil eks layanan Bluebird Group selama pandemi tetap menjanjikan. Bluebird mencatat rata-rata penjualan mencapai 500 mobil setiap bulan; dan hingga bulan November 2020 ini telah terjual 6000 unit kendaraan.

Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi
Mobil Eks Bluebird masih prima dan harganya terjangkau.

Jakarta, INFOBRAND.ID – Selama pandemi, penjualan mobil eks Bluebird Group mengalami peningkatan. Bluebird mengatakan penjualan dari mobil eks layanan Bluebird Group selama pandemi tetap menjanjikan. Bluebird mencatat rata-rata penjualan mencapai 500 mobil setiap bulan; dan hingga bulan November 2020 ini telah terjual 6000 unit kendaraan.

Di saat pandemi berdampak terhadap penurunan hampir di seluruh kegiatan bisnis dan industri justru penjualan mobil eks Bluebird Group relatif tidak mengalami pengaruh yang berarti. Bahkan diuntungkan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat yang merasa lebih aman menggunakan mobil pribadi. Kondisi tersebut menyebabkan, banyaknya masyarakat yang memburu mobil-mobil second.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, unit penjualan mobil eks Bluebird Group menyediakan berbagai tipe kendaraan dari tipe Toyota All New Limo, Avanza, Innova, Camry, Alphard, bis ukuran kecil, sedang, dan besar, berbagai tipe lain baik jenis sedan dan penumpang, hingga Mercedes Benz.

Untuk memudahkan para peminat yang ingin memiliki kendaraan baru pada masa pandemi saat ini. Unit penjualan mobil eks Bluebird Group memberikan kemudahan di mana calon pembeli tidak perlu datang untuk memilih kendaraan yang diinginkan. Kendaraan yang dipesan dapat dikirimkan ke tempat calon pembeli sekalipun berada di luar kota.

Bagi pembeli yang berlokasi di Jakarta, kegiatan test drive bisa dilakukan di lokasi tempat tinggal pembeli. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekhawatiran pelanggan dan meminimalisir kontak dengan ornag lain. Kendaraan telah disiapkan Tim Bluebird sesuai prosedur dan protokol kesehatan era tatanan kehidupan baru atau new normal.

Unit Mercedes Benz, Masih Prima Dengan Harga Terjangkau

Unit Mercedes Benz di layanan mobil bekas Bluebird Group memiliki daya Tarik khusus. Perusahaan memiliki standar tersendiri dalam penanganan unit merek Mercedes Benz.

Asri Winarni, GM Used Car Bluebird Group, mengatakan bahwa mobil Mercy Bluebird selama ini sesuai standar perawatan Mercedez Benz.

"Perawatan mobil Mercy Bluebird selama ini sesuai standar perawatan Mercedes Benz, karena bengkel kami termasuk dalam pengawasan Mercedes Benz melalui dealer yang ditunjuk di Indonesia," ungkap Asri.

Lebih lanjut Asri menjelaskan bahwa unit dari Mercedes Benz selama ini dipergunakan untuk layanan Silverbird yang melayani customer premium, sehingga aspek kualitas dan "safety" merupakan hal yang sangat diutamakan.

“Penggantian spare-parts misalnya, selalu kami lakukan dengan menggunakan spare-parts Mercedes Benz,” kata Asri.

Saat ini, Bluebird Group memiliki berbagai varian dari unit Mercedes Benz yang dijual dengan harga terjangkau yang tentunya masih berada dalam kondisi yang prima. Varian model tersebut antara lain adalah Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI.

Asri juga menambahkan bahwa dikarenakan program perawatan yang dilakukan sesuai standar Mercedes Benz, maka unit yang dibeli dari unit penjualan Bluebird Group pasti diterima di bengkel resmi Mercedes Benz yang lain.

“Hal ini menjadi keunggulan tersendiri apabila konsumen membeli unit second Mercedes Benz dari Bluebird Group, yang tentuya memberikan ketenangan pikiran ketika ingin memiliki kendaraan mewah, namun dengan harga terjangkau serta kondisi unit yang prima.” tutup Asri.

Untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga, dapat menghubungi nomor 0812-1234-0406 atau langsung mengunjungi pool Bluebird Group terdekat untuk melihat langsung unit.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina

Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina
JAKARTA - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp (FDC) resmi menerima persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa...


Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III

Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III
JAKARTA - Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season II...


Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird
JAKARTA - Blue Bird, perusahaan transporasi terkemuka di Indonesia berencana meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Dalam waktu dekat ver...


MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat

MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat
JAKARTA - Menjelang ulang tahun MSI ke-35, perusahaan ini memperkenalkan standar terbaru untuk sebuah laptop gaming, yakni GE76 Raider Dragon Edition...