Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution

Posted by: 1620 viewer

Penuhi Kepuasan Pelanggan, MISUMI Usung One-Stop Solution
Gudang MISUMI telah menampung lebih dari 63.000 unit stok dan menawarkan varian produk sekitar 9,5 juta produk dengan 1.600 merek. (Dok. MISUMI)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - MISUMI Indonesia kian mengukuhkan kekuatannya dalam bisnis pengadaan barang dan distribusi di Indonesia. Mengusung One-Stop Solution sebagai keunggulan utama, MISUMI Indonesia menjadi pilihan pelaku bisnis industri di Indonesia.

Victor M Saragih, MISUMI Indonesia Deputy Director mengatakan, untuk memenuhi kepuasan pelanggan di Indonesia, diperlukan berbagai inovasi sebagai upaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Inovasi dilakukan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang didominasi perusahaan-perusahaan dari industri infrastruktur & manufaktur seperti FMCG hingga kesehatan.

“Mereka menginginkan pelayanan cepat, tepat waktu, andal, sistematis dan memiliki harga kompetitif,” ujar Victor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, lanjut Victor, MISUMI menerapkan VONA  (Variation & One-stop by New Alliance) yang menyediakan berbagai macam merek komponen industrial dan WOS (Web Ordering System) di Indonesia. Selain itu juga senantiasa menyajikan informasi terbaru melalui e-catalog untuk memberikan kebebasan memilih bagi pelanggan dengan menawarkan lebih banyak merek dan produk.

Dengan inovasi tersebut menjadikan MISUMI Indonesia memiliki keistimewaan dimata pelanggannya. Sistemnya dinilai sangat kredibel, akurat, andal dan sangat mudah diakses. Kemudahan akses yang disediakan MISUMI Indonesia, membuat para pelanggan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya agar bisnisnya tetap berjalan.

Tidak hanya itu, MISUMI juga melengkapi sistem dengan e-catalog dan sistem bantuan untuk pelanggan berupa fitur MISUMI 3D CAD (Computer-Aided Design), sebuah inovasi dalam proses desain dan interface unik.

“Inilah yang membuat MISUMI berbeda dengan platform e-commerce lainnya di Indonesia,” ujar Victor lebih lanjut.

Victor menambahkan kepuasan pelanggan juga tak lepas dari komitmen MISUMI Indonesia dalam menerapkan 5 value utama meraka yaitu: One-Stop Service; On Time Delivery; Free Delivery-no MOQ; Easy to Search Easy to Buy; dan Technical Support. Tidak salah kiranya jika banyak perusahaan industri di Indonesia menjadikan MISUMI Indonesia sebagai One-Stop Solution untuk pengadaaan barang dan distribusi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...