Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pepsi Pergi dari RI, KFC Cari Pengganti

Posted by: 04-10-2019 14:38 WIB 380 viewer

Pepsi Pergi dari RI, KFC Cari Pengganti
Minuman kaleng Pepsi

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pepsi dikabarkan akan berhenti menjual produknya di Indonesia pada pertengahan Oktober ini. Hal ini lantaran kontrak kerjasamanya dengan PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM) segera berakhir pada 10 Oktober 2019. Artinya, AIBM tidak lagi memproduksi maupun mendistribusikan produk minuman yang juga menjadi rekanan KFC tersebut.

Lantas bagaimana dengan KFC? Karena Pepsi sudah pergi, maka KFC pun dipastikan akan mencari pengganti. “Nanti KFC akan memakai produk coke yang lain,” kata Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, Justinus Dalimin.

Meski demikian, lanjut Justinus, penghentian suplai minuman Pepsi di KFC akan dilakukan secara bertahap dengan sistem pengurangan suplai. Menurutnya, hal ini sebagai peralihan secara teratur sehingga tidak menimbulkan permasalahan ketersediaan minuman karbonasi di KFC.

“Sekarang sambil mengatur peralihan dan pihak Pepsi sudah memberi tahu kami,” ujarnya.

Adapun merek minuman yang akan menggantikan Pepsi adalah kompetitornya sendiri yakni Coca-Cola. Oleh sebab itu, menu minuman ringan Pepsi di KFC termasuk Pepsi Blue, Mirinda, dan 7UP juga akan digantikan dengan produk Coca-Cola. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index