Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BCA Ajak Nasabah Berkunjung ke Sentra Layanan Digital BCA

Posted by: 2301 viewer

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BCA Ajak Nasabah Berkunjung ke Sentra Layanan Digital BCA
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (kedua kiri) menyapa dan memberikan informasi kepada nasabah yang berkunjung ke Sentra Layanan Digital BCA di Tangerang

Memahami secara cermat dan tepat kebutuhan pelanggan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan. Hal ini yang membawa PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hingga saat ini berdiri kokoh memberikan layanan prima kepada nasabah setianya. Oleh karena itu, semangat BCA terus berkobar untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah yang sejalan dengan perkembangan tren digital terkini.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan layanan Halo BCA yang kini sudah bertransformasi menjadi Sentra Layanan Digital BCA yang tidak hanya menyediakan informasi sekaligus menangani keluhan nasabah 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, baik melalui telepon, surat, email, web, maupun media sosial, namun mengembangkan inovasi layanan digital BCA.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, pada momen Hari Pelanggan Nasional, Sentra Layanan Digital menggelar open house kepada para nasabah yang ingin melihat secara langsung bagaimana cara kerja para Contact Center Officer (CCO) Halo BCA. Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu hadir untuk menyapa dan memberikan informasi kepada nasabah yang berkunjung ke kantor Halo BCA.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Memegang peranan penting sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan dan nasabah, Halo BCA kian berkembang dari waktu ke waktu hingga menjadi salah satu contact and solution center terbaik di Indonesia dan dunia. Tentunya bukan melewati hal yang mudah, segenap manajemen BCA berupaya keras membangun Halo BCA hingga menjadi Sentra Layanan Digital yang mampu mengakomodir setiap kebutuhan nasabahnya khusunya dalam era digital seperti ini,” urai Wani Sabu.

Wani menambahkan, “Keberhasilan kami ini tidak lepas dari peran masyarakat luas yang senantiasa menjadi salah satu penopang. Oleh karena itu, kami juga ingin membagikan pengetahuan dan pengalaman seperti proses kerja CCO Halo BCA, salah satunya environment, teknologi yang digunakan hingga operasional Halo BCA. Kami ingin memberi kesempatan bagi para nasabah setia BCA yang ingin menyaksikan secara langsung bagaimana selama ini para CCO Halo BCA menghadirkan kualitas layanan yang prima melalui acara open house ini,” papar Wani.

Selama 2017, Halo BCA melalui layanan contact center 24 jam 1500888 menerima lebih dari 14,5 juta panggilan. Melalui e-mail halobca@bca.co.id, Halo BCA juga menerima lebih dari 368 ribu e-mail dari nasabah mencakup kebutuhan informasi produk atau layanan dan masukan terkait dengan layanan BCA. Per akhir Desember 2017, akun Twitter resmi @HaloBCA   memiliki sekitar 162 ribu followers dan mendapatkan 227 ribu mention sepanjang tahun 2017.

Selain menyambut nasabah di Halo BCA, di Hari Pelanggan Nasional 10 direksi BCA kembali turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta.

“Sebagai garda terdepan terjalinnya komunikasi dengan nasabah, Halo BCA terus melakukan transformasi positif dalam memberikan pelayanan kepada nasabah setia BCA. Di tengah perkembangan teknologi digital yang semakin masif, kami bersinergi dengan seluruh keluarga besar BCA untuk melakukan inovasi dan tidak pernah berhenti untuk terus berkarya dan berprestasi. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Bagi kami, momen ini adalah kesempatan untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam memenuhi kebutuhan di sektor finansial,” tutup Wani.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...