Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Posted by: 16-04-2019 10:08 WIB 235 viewer

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
Source: Advandigital.com

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mutlak yang harus diterapkan oleh setiap perusahaan yang ingin berkembang. Hal ini juga dilakukan oleh produsen smartphone dan tablet asal Indonesia, Advan.

Guna memenuhi kebutuhan konsumennya, merek kebanggaan Indonesia ini pun terus berinovasi. Salah satunya dengan menghadirkan tablet Advan i Lite dengan fitur Face ID (pengenalan wajah) yang diklaim sebagai yang Pertama di Dunia. Merek ini sudah resmi diluncurkan sejak 2018 lalu.

Mohamad Ilham Pratama selaku Public Relation Manager PT Bangga Teknologi Indonesia (Advan) mengatakan, pihaknya selalu berangkat dari kacamata konsumen ketika menghadirkan suatu produk baru. Baik dari segi produk, spesifikasi maupun fitur-fitur lainnya.

“Karena kita adalah Advan yang merupakan merek Indonesia. Advan adalah Indonesia, dan Indonesia adalah Advan. Kita yang benar-benar mengerti akan kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Ilham ini dalam surat elektronik yang masuk ke meja redaksi INFOBRAND.ID, Senin (15/4/2019).

Sebelum mengklaim sebagai yang Pertama di Dunia untuk tablet Advan i Lite dengan fitur Face ID, Ilham melanjutkan, pihaknya telah melakukan survey terlebih dahulu terhadap merek-merek lain di kategori yang sama. Sehingga klaim yang disampaikan bisa dipertanggungjawabkan.

“Tentu kami melakukan survey terlebih dahulu. Kami hadirkan tablet ini sesuai kebutuhan konsumen. Karena perangkat mobile kini ibaratnya sudah menjadi brankas bagi penggunanya. Beragam informasi penting, dokumen, hingga riwayat transaksi perbankan tersimpan. Untuk itu dibutuhkan tembok pengamanan berlapis,” jelasnya.

“Dengan fitur yang diberikan, besar harapan inovasi tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman lebih bagi konsumen,” tandasnya.

Sekadar informasi, Advan i Lite diklaim menjadi tablet Pertama di Dunia yang menggunakan fitur Face ID. Dalam hitungan 0,4 detik, layar tablet dengan ukuran 7 inci tersebut akan terbuka dengan sangat cepat. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.

Tablet Advan I Lite dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz yang nantinya akan dimaksimalkan dengan bantuan RAM 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi Advan juga melengkapi perangkat ini dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 5MP.

Tak ketinggalan, tablet yang mengusung sistem operasi IDOS 7.32 berbasis OS Android 7.0 Nougat ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, Advan Secure serta sumber daya baterai non-removable berkapasitas 2,500 mAh. Ada juga sensor gyroscope yang ditanamkan guna memanjakan para pecinta game dan pengguna perangkat Augmented Reality (AR) yang sekarang ini semakin digemari.

Meski dibekali dengan sistem keamanan yang canggih karena menggunakan fitur Face ID, tapi nyatanya Advan i Lite dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp899 ribu saja. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berd...


Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern

Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern
INFOBRAND.ID - Waralaba resto Serba Sambal kian berkembang, hingga kini oetletnya telah mencapai 50 outlet yang tersebar di Indonesia. Jumlah tersebut...


Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun

Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun
INFOBRAND.ID - Bisnis fried chicken masih menjadi cuan banyak investor, pertumbuhannya dari tahun ke tahun bak bunga bermekaran. Salahsatu brand yang...


CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air

CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air
Restoran ayam goreng cepat saji bergaya Amerika, CFC, optimistis terhadap industri makanan dan minuman di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan se...