Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Indonesia, Confidence Hadirkan Popok Celana Dewasa Khusus Pria Wanita yang Aktif dan Stylish

Posted by: 10-07-2020 11:28 WIB 181 viewer

Pertama di Indonesia, Confidence Hadirkan Popok Celana Dewasa Khusus Pria Wanita yang Aktif dan Stylish
Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati (tengah) (Foto: Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Softex Indonesia melalui merek Confidence pada akhir tahun lalu meluncurkan inovasi produk terbarunya yakni Confidence Adult Pants Gender atau popok dewasa tipe pants pertama di Indonesia yang didesain khusus untuk pria dan wanita yang aktif dan stylish. Hal ini disampaikan oleh Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati melalui surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID pada Jumat (10/7).

Menurut Nirma, mereka yang memiliki ketidakmampuan dalam menahan pipis (inkontinensia medium) namun ingin tetap terlihat stylish dapat menggunakan popok dewasa tipe pants ini. “Berdasarkan insight tersebut, kami mengeluarkan produk popok dewasa yang disesuaikan dengan kebutuhan dari pria dan wanita,” ujar Nirma.

Dia mengatakan, popok tersebut didesain dengan warna abu-abu untuk pria dan kuning untuk wanita. Selain itu, lokasi lapisan penyerap pada popok tersebut juga disesuaikan dengan lokasi pengeluaran urin wanita dan pria.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena keluarnya urin wanita dan pria itu berbeda. Begitu juga dengan warna kesukaan mereka masing-masing. Untuk itu kami hadirkan warna abu-abu untuk pria dan kuning untuk wanita,” tambahnya.

Untuk menghadirkan produk tersebut, kata Nirma, pihaknya butuh waktu kurang lebih selama setahun untuk proses riset dengan melakukan FGD (Focus Group Discussion) dan HUT (Home Used Test) kepada pengguna popok celana serta melakukan survei pasar.

“Dari hasil riset tersebut kami mendapatkan insight bahwa kebutuhan antara wanita dan pria itu ternyata berbeda, sehingga Confidence mengambil peluang tersebut,” katanya.

Saat dilempat ke pasar pun ternyata respon masyarakat cukup bagus. Hal ini cukup beralasan mengingat baru pertama kali ada popok dewasa dengan warna trendi yang disesuaikan dengan gendernya serta desain yang stylist yang slim fit sehingga membantu mereka dalam melakukan aktivitasnya dan membuat mereka lebih percaya diri. Soal harga, popok ini dibanderol mulai Rp43 ribu sampai Rp50 ribuan.

Confidence Adult Pants Gender sendiri memiliki beberapa keunggulan, seperti letak penyerapan urin yang disesuaikan dengan anatomi tubuh gender, lalu warna yang disesuaikan dengan gender, kemudian bahannya juga sangat fleksibel mengikuti bentuk tubuh sehingga dapat bergerak dengan bebas.

Selain itu, popok dewasa ini juga telah dibekali dengan side leak guard untuk mencegah kebocoran, bahannya juga lembut dan cepat kering serta teruji klinis oleh Australian Dermatologist. Dan yang terakhir adalah dilengkapi dengan SAP antibacterial yang dapat melindungi kulit dari bakteri dan ruam untuk menunjang healthy dan active lifestyle.

“Saat ini kami masih selected dalam melakukan penyebaran produk hanya di toko-toko tertentu saja. Untuk achievementnya alhamdulillah sudah mencapai target dari yang kami tentukan,” katanya.

Untuk tahun depan sendiri, Nirma berharap penyebaran produk ini dapat meningkat serta dapat tumbuh sampai 2 digit. Dia juga berharap Confidence Adult Pants Gender dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri untuk penggunannya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seorang ibu tentunya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain memberikan stimulus untuk perkembangan moto...


Gree Luncurkan Air Purifier Pertama di Indonesia dengan Teknologi CEP yang Efektif Membunuh Virus di Udara

Gree Luncurkan Air Purifier Pertama di Indonesia dengan Teknologi CEP yang Efektif Membunuh Virus di Udara
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jumlah kasus virus corona sejak pertengahan Maret 2020 lalu masih belum menunjukkan penurunan. Bahkan berdasarkan data W...


Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan

Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pendingin udara terbesar di Tiongkok, Gree melalui PT Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan Gree...


Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus

Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Susu sapi merupakan minuman yang kaya kandungan kalsium dan protein di dalamnya. Meski bagus untuk kesehatan, tapi nyata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI