Kamis, 08 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022

Posted by: 04-10-2022 09:40 WIB 642 viewer

Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022
Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Menerima Penghargaan TOP Digital PR 2022

INFOBRAND.ID- PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbuka yang menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik atau Good Corporate Governance (GCG) dengan raihan penghargaan TOP Digital PR Corporate 2022 yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia selaku lembaga riset bertempat di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk mengatakan   pertumbuhan dari ketiga bisnis Hero mengalami pertumbuhan yang positif dan menggembirakan hal ini tak lepas dari berbagai kegiatan yang menggunakan aktivitas digital.

Selain itu HERO juga memastikan kinerja yang berkelanjutan agar dapat terus memberi manfaat kepada para pemangku kepentingan dengan berpegang pada 5 prinsip tata kelola perusahaan yang baik yaitu; transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi serta kewajaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hero saat ini tengah berfokus pada secondary bisnisnya yaitu Guardian, tahun ini Guardian juga sedang berfokus membuka ekspansi dan meningkatkan aksebilitas bagi pelanggan,”paparnya.

Manajemen HERO pun masih terus melakukan tinjauan strategi sembari menguatkan penawaran kepada pelanggan. "Sehingga pelanggan mendapatkan produk terbaik di berbagai toko Hero Supermarket," ujar Diky.

TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan, kembali melakukan penilaian Top Digital PR Index 2022. Riset dilakukan pada bulan Juni – Agustus 2022, dengan metode desk research terhadap 787 perusahaan emiten dan 500 perusahaan non emiten, dari berbagai industri.

Hasilnya, dari 787 perusahaan emiten terriset terdapat 10,38 juta ulasan halaman internet terkait corporate brand dalam 1 tahun terakhir, 3,84 juta pencarian terkait corporate brand dalam rata-rata bulanan, 1,07 juta pemberitaan terkait corporate brand dalam 1 tahun terakhir, dan 134,14 juta pengunjung website resmi perusahaan dalam rata-rata bulanan.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penilaian berdasarkan tiga parameter yakni; Digital Media Aspect, yang mengukur banyaknya pemberitaan media digital terhadap perusahaan yang tercapture melalui mesin pencari dengan keyword “Corporate Brand”. Digital Sentiment Aspect, untuk menentukan berapa banyak dominasi berita positif dan negatif terhadap suatu perusahaan dengan mengacu lima halaman utama. Dan Digital Awareness Aspect, untuk mengukur banyaknya ulasan terkait perusahaan di media digital melalui mesin pencari dan juga mengukur banyaknya pengguna internet yang mencari perusahaan dengan keyword “Corporate Brand” dalam rata-rata perbulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari riset yang kami lakukan, perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian tersebut berhak meraih Top Digital Public Relations Award 2022, sebagai perusahaan yang berhasil menjalankan digital public relations,” jelas Tri Raharjo.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Raih Penghargaan Platinum di IBBA 2022, Speaker POLYTRON Paling Banyak Diminati

Raih Penghargaan Platinum di IBBA 2022, Speaker POLYTRON Paling Banyak Diminati
INFOBRAND.ID-Membangun strategi pemasaran memang tidak mudah, apalagi di tahun ini ketika perekonomian masih ‘goyang’ akibat pandemi yang...


Komitmen Jalankan Konservasi Lingkungan, Semen Indonesia Raih Penghargaan TOP SDGs Award 2022

Komitmen Jalankan Konservasi Lingkungan, Semen Indonesia Raih Penghargaan TOP SDGs Award 2022
INFOBRAND.ID-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan saat ajang Indonesian TOP SDGs Award 2022 dari TRAS N CO yang bekerja sama dengan INF...


Fokus Layani UMKM dan Lakukan Publikasi Berkelanjutan, BRI Raih Penghargaan TOP CSV Award 2022

Fokus Layani UMKM dan Lakukan Publikasi Berkelanjutan, BRI Raih Penghargaan TOP CSV Award 2022
INFOBRAND.ID-BRI kembali membuktikan kiprahnya dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dengan menyabet penghargaan TOP CSV yang...


INFOEKONOMI.ID dan TRAS N CO INDONESIA Sukses Gelar Anugerah TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022

INFOEKONOMI.ID dan TRAS N CO INDONESIA Sukses Gelar Anugerah TOP CORPORATE FINANCE AWARD 2022
INFOBRAND.ID- Digital media online INFOEKONOMI.ID yang menyajikan berita ekonomi, keuangan dan bisnis terdepan bersama TRAS N CO INDONESIA sukses meng...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus