Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pesonna Hotel Terima Penghargaan dari Booking.com

Posted by: 1938 viewer

Pesonna Hotel Terima Penghargaan dari Booking.com
Foto: dok istimewa

Mengawali tahun 2019, Pesonna Hotel catatkan rekor apik. Kali ini, Pesonna Hotel berhasil kembali meraih penghargaan dari Booking.com.

Atas pencapaian tersebut, Manajemen Pesonna Hotel sangat bangga atas apa yang telah diraih oleh pihaknya. Hal itu berdampak pada pertumbuhan ekonomi hotel tersebut dari sisi hunian kamarnya.

Astri Puspitasari selaku Public Relation (PR) Pesonna Hotel mengatakan, penghargaan yang diraih oleh pihaknya merupakan penghargaan yang kedua kalinya dari perusahaan e-commerce tingkat internasional tersebut. Referensi tamu bookingan bisa dilihat dari booking.com dan rata-rata customer memberikan review di 8,5.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Nilai di Booking.com bisa sampai 10, jika nilai 8,5 kan sudah good. Jika dibandingkan dengan hotel lain saya belum tahu pasti, tetapi dari Hotel Pesonna lain itu kita yang terbaik. Untuk hotel lain seperti Harper hotel dia juga dapat nilai 8,5 dari Booking.com. Dan dalam waktu dekat piagam penghargaan kami dari Booking.com itu akan datang." Ujarnya.

Booking.com merupakan sebuah perusahaan asal Amsterdam yang berinvestasi di teknologi digital dan menjadi e-commerce terbesar di dunia yang membantu masyarakat mencari hotel, apartemen, rumah liburan di lokasi yang dituju.

Untuk penghargaan Pesonna Hotel tahun 2017 dari Booking.com berhasil mendapatkan nilai 8,4. Naik selangkah dari tahun sebelumnya.

"Kontribusi Booking.com terhadap hotel kami juga alhamdulillah kebanyakan tamunya itu dari luar negeri dan tamu long stay. Soal paymentnya di hotel jadi tidak butuh kartu kredit dan aplikasi travel terbanyak menyumbang tamu ke hotel kami yang pertama Traveloka, Tiket.com, Agoda, lalu Booking.com seperti itu," katanya.

Prioritas utama dari hotel ini untuk mendapat penghargaan tersebut dengan meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan harga yang terjangkau sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...