Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia

Posted by: 11-01-2019 10:52 WIB 1620 viewer

Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia
Komunitas TDA menggelar jumpa pers di Uniqorn Coworking Space TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). (Foto: Dedi Hidayat/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha untuk ke-11 kalinya sejak 2007 silam. Bertajuk 'KOLABORAKSI', agenda rutin tahunan kali ini akan dihelat di Ecovention Building Ancol, Jakarta pada 25-27 Januari 2019 mendatang.

Pesta Wirausaha akan menghadirkan 30 pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung Kuliner, 9 Pemateri Kelas Digital, 1000 Mentor & Coaching Clinic, 250 Booth Pameran dan lebih dari 3500 peserta.

Selain itu, Pesta Wirausaha juga akan dimeriahkan dengan acara Meet The Investor, EntrepreneuRun dan 1000 Coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama 3 hari.

"Tema Kolaboraksi di Pesta Wirausaha 2019 dipilih karena Komunitas TDA memandang bahwa para pelaku wirausaha perlu bersinergi dengan banyak pihak untuk maju dan berkembang," tutur Direktur Pesta Wirausaha TDA, Ferdian saat menggelar jumpa pers di Uniqorn Coworking Space TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dia berharap, dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju.

"Di TDA melalui Pesta Wirausaha, kami sudah buktikan bagaimana kelompok wirausaha yang sudah maju kolaboraksi membantu wirausaha yang ingin maju. Semoga ini bisa menginspirasi para wirausaha di Indonesia," jelasnya.

Untuk menyukseskan Pesta Wirausaha ini, Komunitas Tangan Di Atas akan menghadirkan banyak pembicara nasional seperti: Sandiaga Uno, Riyeke Ustadiyanto (Founder & CEO iPaymu), Ani Berta (Copywriter, Founder Detik Blogger Community), Adrian Gunadi (CEO Investree), Denni Gautama (VP of Engineering Traveloka), Dewa Eka Prayoga (CEO Bollionaire Corp), Zulham Ariyansyah (Ketua Komunitas Frozenfood Indonesia), Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (Selebritis & Pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner  Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia) dan masih banyak lainnya.

"Kami juga menggandeng Mitra Perusahaan untuk bersama-sama memajukan wirausaha di Indonesia diantaranya PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tempat penyelenggaraan dan memfasilitasi Pestawirausaha Nasional 2019, Jamkrindo, Kaspro, Nicepay, XL, Rumah Zakat, Ninja, Foodiz dan perusahaan lainnya termasuk perusahaan dari member TDA," tutup Ferdian. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...