Rabu, 02 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

PFI Mega Life Jalin Kerja Sama Dengan PermataBank Luncurkan Mega Loan Protection

Posted by: 16-11-2020 18:31 WIB 98 viewer

PFI Mega Life Jalin Kerja Sama Dengan PermataBank Luncurkan Mega Loan Protection
Sri Imelda Marbun, PFI Mega Life (Foto: PFI Mega Life)

JAKARTA - Perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, PFI Mega Life, kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu Mega Loan Protection pada awal November 2020. Peluncuran produk ini bertujuan agar perusahaan tetap bergerak untuk melindungi impian setiap lapisan masyarakat Indonesia, sesuai visi yang diusung yakni “We Protect Dreams”.

Ada yang berbeda dari perilisan produk kali ini, di mana PFI Mega Life bekerja sama dengan salah satu bank ternama di Indonesia, yakni PermataBank. Perilisan produk terbaru dengan nama Mega Loan Protection ini dinilai dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk menghadapi kondisi sulit, di kala seseorang membutuhkan perlindungan ekstra saat mereka membutuhkan dana yang dipinjam melalui PermataBank.

Sri Imelda Marbun, Chief of Bancassurance mengungkapkan, melihat kondisi pasar saat ini, di mana kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh siapapun. Untuk itu, PFI Mega Life ingin terlibat dalam proses perlindungan nasabah dan pemberi pinjaman yang berada dalam kegiatan tersebut. Tujuannya untuk melindungi impian keluarga nasabah, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh nasabah, maka hal itu tidak merusak impian dan komitmen yang sudah dibuat.

“Kami yakin bahwa Mega Loan Protection merupakan produk yang tepat untuk menjadi solusi dari permasalahan yang ada,” tutur Sri Imelda Marbun, Chief of Bancassurance, Senin (16/11/2020).

Head Secured Lending PermataBank, Rosalia Abadi menambahkan, dengan kerjasama bersama PFI Mega Life ini ingin memberikan ketenangan sekaligus memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan peminjaman melalui layanan perbankan PermataBank, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 yang penuh dengan ketidakpastian. Menurutnya hal itu sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah.

Mega Loan Protection merupakan produk Asuransi Jiwa Kredit yang akan memang dirancang kusus untuk melindungi Pemegang Polis (sebagai pemberi pinjaman) terhadap risiko tutup usia yang dapat mengakibatkan ketidaksanggupan sang debitur untuk membayar sisa angsuran pinjaman kepada Pemegang Polis. Mega Loan Protection akan memberikan manfaat kepada Tertanggung dengan usia masuk hingga 64 tahun.

Adapun manfaat Mega Loan Protection;  manfaat bagi pemberi pinjaman, manfaat ini akan memberikan nilai tambah untuk produk pinjaman yang ditawarkan, mengurangi risiko atas pinjaman yang diberikan, dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap Bank. Manfaat bagi nasabah, membuat nasabah akan merasa lebih tenang, mengurangi rasa khawatir, mengurangi beban yang harus ditanggung keluarga jika terjadi risiko tutup usia, serta premi yang kompetitif dengan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium

Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium
JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menyediakan pemeriksaan kesehatan yang d...


Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital

Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital
JAKARTA - Mendukung pemulihan ekonomi nasional, PT Akulaku Finance Indonesia (Akulaku Finance Indonesia) berkolaborasi dengan PT Bank Jago, Tbk (Bank...


57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini

57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini
JAKARTA - UMKM menjadi salah satu pilar penyangga perekonomian nasional sekaligus sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Turut mendorong pember...


MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas

MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas
JAKARTA - Pandemi covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat. Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berk...