Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

Posted by: 3168 viewer

niversal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina.

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Salah satu bilik dalam PIATTOPIA

Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit.

 

Pada kesempatan kali ini, PT URC Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih untuk salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja Indonesia, yaitu Piattos.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa, yaitu, Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki; ragam rasa asli Indonesia; Iga Penyet, Dendeng Balado, dan yang terbaru Seri Sambal; Sambal Matah dan Sambal Geprek. Target pasar Piattos adalah remaja dan dewasa muda dari 15-22 tahun (Generasi Z).

 

Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat  untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, Piattos mengadakan event greget dengan tajuk “PIATTOPIA”.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

“PIATTOPIA” berasal dari gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Pada tahun 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

 

Sebagai initial project, tema yang kami angkat bertajuk PIATTOPIA NEO-POLIS. Dengan mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia. Kami berharap PIATTOPIA NEO-POLIS memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja.” ucap Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia”.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang

Kemendag Ajak Konsumen Indonesia Lebih Kritis dalam Membeli Barang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) mengajak konsumen...


Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik

Dorong Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station di 12 Titik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggun...


Gelar Halal bi Halal, FIFGROUP berbagi Kebahagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Gelar Halal bi Halal, FIFGROUP berbagi Kebahagiaan Bersama 35 Panti Asuhan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, saat kita semua kembali ke fitrah, penting untuk tetap menghidupkan semang...


Transformasi Produksi Pertanian Nasional, Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud

Transformasi Produksi Pertanian Nasional, Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Snowflake, perusahaan Data Cloud, hari ini mengumumkan bahwa Pupuk Indonesia, salah satu perusahaan nutrisi tumbuhan dan pupuk...