Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce

Posted by: 3135 viewer

Pinkflash Menjawab Tren Korean Makeup Melalui Platform e-Commerce
Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia/Dok. Foto: Istimewa

INFOBRAND.ID-Saat ini,  Korean Makeup yang banyak terinspirasi dari bintang drama korea atau idol Korea  tengah menjadi tren dan banyak diminati masyarakat di Indonesia. Untuk melengkapi kebutuhan makeup agar tampil lebih fresh, Pinkflash memutuskan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Melalui program tersebut, Pinkflash menawarkan berbagai produk make up untuk tampil lebih fresh seperti orang Korea.

Diungkapkan Noviana, Marketing Department Supervisor Pinkflash, “Kami sangat senang dapat menghadirkan produk make up kebanggaan Pinkflash di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis produk kecantikan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia, melalui kampanye ini, Pinkflash akan menghadirkan berbagai produk kecantikan yang cocok digunakan untuk menemani masyarakat Indonesia di berbagai situasi seperti bepergian maupun sehari-hari.”

Dia pun berharap hadirnya Pinkflash di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis make up yang berkualitas dari Pinkflash.

IKLAN INFOBRAND.ID

Spesial hanya di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket di 8 Agustus 2022 nanti, Pinkflash memberikan penawaran potongan harga hingga 90% dan Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, ada juga special bundle mulai dari Rp 45.900 untuk produk-produk Pinkflash favoritmu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, “Saat ini, tren dari Korea semakin dinikmati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari hiburan seperti drama dan lagu Korea, hingga makeup dan kecantikan. Melihat hal ini, Shopee berkolaborasi dengan Pinkflash dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket untuk memberikan pilihan produk makeup kepada pengguna agar bisa menciptakan Korean Makeup Looks ala mereka. Dengan berbagai varian produk kecantikan wajah dari Pinkflash yang tersedia pada kampanye 8.8 kali ini, diharapkan dapat membantu pengguna menemukan produk ideal yang sesuai dengan preferensi.”

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...