Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Plaza Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Resmi Jalin Kerjasama

Posted by: 2974 viewer

Plaza Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Resmi Jalin Kerjasama
Plaza Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Corp jalin kerjasama (Foto: dok istimewa)

PT Plaza Indonesia Realty Tbk (“PIR”) dan Hankyu Hanshin Properties Corp. (“HHP”), mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (“MoU”) yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Penandantangan ini juga merupakan sebuah apresisasi dan selebrasi dari 60 tahun hubungan diplomasi antara Jepang dengan Indonesia (1958 – 2018).

Mia Egron selaku Director & Chief Operating Officer menandatangani MoU untuk dan atas nama PT Plaza Indonesia Realty Tbk, sedangkan untuk Hankyu Hanshin Properties Corp., diwakilkan oleh Yusuke Kusu selaku Executive Vice President. Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh lebih dari 30 delegasi internasional hingga tamu-tamu penting seperti Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Masafumi Ishii selaku Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Rachmat Gobel selaku Utusan Khusus Investasi Indonesia dengan Jepang.

Bagi HHP, tujuan utama dari penandatanganan MoU ini adalah agar terlaksananya riset pasar yang intensif, serta dalam upaya mempelajari dan mendiskusikan peluang bisnis di Indonesia termasuk kemungkinan kolaborasi hingga kerja sama di bidang properti kedepannya, sementara PIR yang memiliki informasi yang luas mengenai bisnis properti dan real estate di Indonesiamempunyai perangkat yang tepat untuk kolaborasi tersebut, hal ini dinilai dapat menjadi suatu aset yang bermanfaat untuk kelangsungan kolaborasi keduanya. Tidak hanya itu, MoU ini juga bertujuan untuk mempromosikan aliansi strategis melalui pertukaran pandangan dan opini yang berhubungan dengan properti seperti manajemen properti, operasional dari properti komersial, hingga berbagai bentuk properti lainnya di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rosano Barack selaku President Director dan CEO PT Plaza Indonesia Realty Tbk mengatakan “Hankyu Hanshin Group adalah grup yang sangat besar. Saya meyakini bahwa penandatanganan MoU ini merupakan sebuah milestone untuk kedua belah pihak. Kita bisa belajar banyak dari mereka dan mereka pun dapat mengetahui lebih tentang Indonesia lewat kita. Berbicara mengenai mimpi dan harapan untuk kolaborasi ini kedepannya, Bapak Rosano menambahkan: “Mimpi kami tidak sekedar mencakup Indonesia saja, jika mungkin ke daerah lain juga”

Tsuneo Wakabayashi, President dari Hankyu Hanshin Properties Corp, mengatakan “Kami melihat Plaza Indonesia sebagai sebuah representasi dari fasilitas bergengsi multi-fungsi Indonesia yang berlokasikan di daerah utama Jakarta. Setiap kali berkunjung, kami melihat bahwa Plaza Indonesia mampu menginspirasi para pelanggan setianya untuk kembali berkunjung. Kami ingin menggunakan pengalaman Transit Oriented Development kami sebagai penggerak pasar properti di Indonesia. Kami sangat berharap untuk dapat terciptanya kemitraan jangka panjang antara perusahaan kami.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...