Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Gratiskan Jasa Perbaikan Untuk Korban Banjir

Posted by: 14-01-2020 17:27 WIB 517 viewer

Polytron Gratiskan Jasa Perbaikan Untuk Korban Banjir
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hartono Istana Teknologi atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantu korban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjir di area Jabodetabek. Hal ini disampaikan oleh Eddy Ariawan selaku perwakilan dari Polytron, dimana bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebut banyak memberikan dampak bagi warga.

Polytron memberikan kemudahan dan keringanan biaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen.

Adapun keringanan yang diberikan Polytron untuk pelanggan setianya ini rencana akan di aplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Banyaknya keluhan/kerusakan unit yang masuk yang diakibatkan oleh banjir, baik itu keluhan melalui telpon, email dan media sosial, semoga dengan program ini dapat membantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah”, ungkap Eddy Ariawan dalam siaran persnya.

Untuk layanan  bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yang termasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center.

Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untuk kanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833, atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100. Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo dan instagram di Polytronindo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index