Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Hadirkan Kulkas New Belleza Inverter

Posted by: 31-01-2019 13:33 WIB 321 viewer

Polytron Hadirkan Kulkas New Belleza Inverter
Foto: dok Polytron

Belanja kebutuhan segar harian ke pasar tidak mungkin bisa dilakukan setiap pagi, apalagi saat ini musim penghujan, selain dari pada kondisi jalan yang macet, kesibukan pagi mengurus keluarga juga menjadi penghalang untuk  berbelanja kebutuhan segar secara leluasa tiap pagi.

Banyak ibu-ibu yang memiliki anggapan yang sama, sehingga belanja kebutuhan segar biasanya dijadwalkan seminggu sekali di setiap Sabtu atau Minggu, namun bagaimana solusinya jika kebutuhan seminggu akan bahan segar ini justru membuat kulkas menjadi penuh sesak. Isi kulkas yang terlalu penuh bisa menyebabkan proses pendinginan pada kulkas menjadi tidak maksimal.

Karena itu Polytron hadir memberikan solusi dengan New Belleza Inverter. Hadir dengan tiga pilihan kulkas yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan yang luas, ada New Belleza Inverter PRS 560X. Kulkas ini terdiri atas empat pintu yang extra spacious, sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan. Dengan kapasitas 550 liter, kulkas ini dapat memuat segala bahan makanan rumah tangga tanpa sesak dan dapat menjaga isinya tetap  fresh. Kulkas ini juga dapat memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka yang sibuk karena tidak perlu belanja setiap hari, kulkas ini sangat memungkinkan kita bisa menyimpan makanan dengan jumlah yang banyak.

Kemudian bagi Anda yang mementingkan kesehatan keluarga dan buah hati, New Belleza Inverter PRS 550T dapat menjawab kebutuhan Anda. Kulkas ini terdiri dari tiga pintu dengan kapasitas 550 liter yang dilengkapi dengan “Magic Fresh Room”, yaitu ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk defrost makanan beku, menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama, atau untuk menyimpan sayur dan buah yang siap untuk dikonsumsi atau dimasak. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.  

Selain itu Polytron juga memiliki tipe New Belleza Inverter PRS 460B, dengan kapasitas volume 460 liter yang sangat cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi, karena jenis ini memiliki body yang lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar. Dengan kulkas ini semua bisa lengkap Anda dapatkan, mulai dari desain cantik, ukuran minimalis namun tetap memberikan teknologi modern dan pendinginan yang maksimal.

Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron menyampaikan bahwa selain dari pada fungsi pendinginan dan manfaat menjaga kesegaran bahan makanan, tentunya kulkas saat ini menjadi salah satu  pendukung dekorasi di dalam rumah. Pemilihan kulkas yang tepat perlu disesuaikan dengan desain dan kebutuhan. Sehingga New Belleza Inverter ini sangat cocok dari segala aspek, baik aspek estetika, desain maupun teknologinya. Kini kulkas menjadi kebutuhan primer yang harus ada, karena tanpa kulkas kita tidak dapat menjaga kualitas asupan makanan yang notabene sangat berpengaruh kepada kesehatan keluarga.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...