Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series, Ini Dia Keunggulannya!

Posted by: 01-10-2019 16:17 WIB 2614 viewer

Polytron Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series, Ini Dia Keunggulannya!
Polytron luncurkan mesin cuci hijab series

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron baru-baru ini merilis mesin cuci hijab series merespon banyaknya hijaber dengan spesifikasi yang diklaim mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian yakni Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg). Sementara Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9kg).

“Jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, tentu Anda dapat menjatuhkan pilihannya pada jenis ini,” ungkap Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron dalam siaran persnya yang diterima INFOBRAND.ID, Selasa (1/10/2019).

Albert mengungkapkan, dengan mesin cuci hijab series, tekstur kain hijab yang umumnya ringan, panjang serta tipis ini akan menjadi lebih awet dan bersih. Mesin cuci ini juga halal untuk berbagai tekstur kain seperti sprei, handuk dan juga jins.

“Caranya mencucinya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menerapkan pengaturannya, yaitu pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, serta pengaturan normal atau kuras untuk mencuci pakaian sehari-hari,” jelasnya.

Untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series dilengkapi dengan fitur easy start dan delay mode, sehingga mencuci lebih  cepat dan mudah. Delay mode adalah fitur khusus dimana proses pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulang dari awal ketika  ada pemadaman listrik.

Sedangkan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy, karena mesin cuci ini ditenagai dengan Magic Gear yang lebih hemat listrik yaitu penghematan hingga 30%, sehingga tagihan listrik di rumah dapat di kontrol. Untuk Hijab Mode juga dilengkapi dengan Magic Pouch, dimana  pakaian atau kain yang masuk ke dalam tabung mesin akan lebih terjaga baik warna maupun teksturnya.

“Untuk mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab juga dilengkapi dengan Samba Pulsator yang kokoh, dimana mesin motor ini dapat menghasilkan putaran yang lebih kuat sehingga menciptakan pakaian dan kain yang lebih bersih namun dengan cara yang mudah dan lebih hemat penggunaan air dan deterjen-nya,” kata Albert.

Selain itu, mesin cuci dua tabung ini juga dilengkapi dengan Water Selector yang memberikan kemudahan dan praktis untuk memindahkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan. Sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda, sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Soal harga, mesin cuci hijab series dari Polytron ini boleh dibilang cukup terjangkau yaitu dari harga Rp1,2 jutaan untuk Primadona Samba  dua tabung dan Rp2,1 jutaan untuk New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas. Setiap pembelian mesin cuci ini berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Magic Pouch yang dapat menjaga kain hijab agar tidak rusak, serta pencucian akan jauh lebih bersih, dan tampil maksmal. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus

Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus
Jakarta, INFOBRAND.ID - Product Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Reza Pahlawansyah memaparkan berbagai keunggulan produk Gree di acara In...


Pintek Kolaborasi Dengan Lenovo Dukung Digitalisasi Sekolah

Pintek Kolaborasi Dengan Lenovo Dukung Digitalisasi Sekolah
Jakarta, INFOBRAND.ID - Pintek, perusahaan financial technology untuk pendidikan, dan Lenovo Indonesia berkomitmen untuk mendukung ekosistem pendidika...


GoPlay Original Luncurkan Serial Religi  Milenial “Jadi Ngaji”

GoPlay Original Luncurkan Serial Religi Milenial “Jadi Ngaji”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan serial religi “Jadi Ngaji”. Serial religi bernuansa...


Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital

Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital
Jakarta, Infobrand.id – Setelah mendapatkan penempatan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 1 triliun, BRIsyariah akan langsung menyalurkan kep...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI