Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Raih Penghargaan IBBA 2018

Posted by: 26-12-2018 09:43 WIB 480 viewer

Polytron Raih Penghargaan IBBA 2018
Foto: dok istimewa

Polytron kembali catatkan hasil sempurna dipenghujung tahun 2018. Kali ini, perangkat audionya berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 dengan predikat platinum.

Penghargaan yang diraih oleh Polytron ini merupakan penghargaan ke sembilan dalam ajang IBBA. Sebelumnya, untuk membangun brand yang kuat tidaklah mudah, membutuhkan waktu dan perjuangan berat untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan positif. Hal ini sudah dilakukan Polytron sejak 43 tahun lalu. Polytron adalah leading brand untuk produk audio di Indonesia, dikenal dengan teknologi bazzoke di tahun 1990-an dan saat ini memiliki market share audio terbesar se-Indonesia.

Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head dari Polytron mengatakan bahwa racikan audio Polytron selalu dipertahankan sejak dulu, mulai dari pemilihan material berkualitas, komponen elektronik, desain, hingga aplikasi software, semua dipilih yang terbaik dan selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pasar di Indonesia. Pengaturan suara bass atau nada rendah yang dalam, hingga suara tweeter atau nada tinggi yang cring dan apik, semua diracik dengan formula khusus di dapur R&D milik Polytron yang berlokasi di Kudus, Jawa Tengah.

Peluang pasar audio di Indonesia sangatlah besar, dengan jumlah penduduk sebesar 255 juta tentunya ini merupakan potensi besar yang harus digali terus. Polytron adalah pemegang market share audio home system terbesar hingga mencapai 50%. Untuk menggaet pasar besar tersebut, Polytron juga merilis banyak jenis audio dengan fitur yang mutakhir, misal pada PMA sebagai multimedia speaker masa kini, hingga PMS R1 dan R2 yang merupakan wifi multiroom speaker.

PMS (Polytron Multiroom Speaker) adalah seri terbaru di jajaran audio Polytron. Perangkat ini memungkinkan pelanggan untuk mendengarkan lagu atau musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan, tanpa perlu repot menggunakan kabel yang kusut dan menjuntai. PMS adalah solusi mendengarkan musik dengan teknologi nirkabel.

Tidak hanya bluetooth, pada perangkat PMS ini dilengkapi dengan wifi yang dapat memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik. Dengan adanya koneksi ini pengguna dapat menikmati fitur multiroom, yang dikontrol melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi UNDOK. Aplikasi ini dapat diunduh dari situs Playstore dan Apple Store.

PMS memungkinkan pengguna untuk dapat memutar berbagai pilihan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda atau dapat memutar satu musik yang sama pada semua speaker PMS yang ada hanya dengan satu kontrol.

Berbagai fitur pendukung lainnya, seperti Bluetooth, NFC Easy Pairing, Internet Radio, dan AUX Input juga dihadirkan pada PMS. Keistimewaan lainnya yaitu untuk pemilik akun Spotify Premium, dapat menikmati jutaan lagu dan playlist pada Spotify tanpa harus terganggu lagi dengan suara notifikasi yang masuk pada smartphone dikarenakan perangkat PMS sudah memiliki fitur Spotify Connect yang dapat memutar musik Spotify melalui jaringan wifi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...