Ahad, 06 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Smart Cinemax Soundbar, Satu-Satunya LED TV Soundbar Dengan Smart Operating System

Posted by: 20-11-2020 09:55 WIB 140 viewer

Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar. Polytron klaim, produk terbarunya ini merupakan satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Polytron Smart Cinemax Soundbar, Satu-Satunya LED TV Soundbar Dengan Smart Operating System
Polytron Smart Cinemax Soundbar satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Jakarta, INFOBRAND.ID - Setelah berhasil mengadirkan LED TV dengan suara menggelar, Polytron kembali meluncurkan inovasi terbaru yang merupakan peningkatan dari Cinemax Soundbar sebelumnya yakni Polytron Smart Cinemax Soundbar. Polytron klaim, produk terbarunya ini merupakan satu-satunya LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan smart operating system dengan built-in entertainment dari Mola TV.

Smart Cinemax Soundbar adalah LED TV terlengkap dengan layarnya yang berteknologi frameless, dilengkapi speaker soundbar serta smart operating system yang juga sudah termasuk tayangan hiburan dari Mola TV.

Televisi ini mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya dengan fitur DIPE Engine yang tertanam di dalamnya.

Tidak hanya itu, televisi ini juga memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan speaker soundbar yang dilengkapi subwoofer yang memproduksi suara menggelegar.

Polytron Smart Cinemax Soundbar termasuk di dalam kategori smart tv. Smart Cinemax Soundbar dipersenjatai dengan Android operating system dan terdapat berbagai tayangan hiburan seperti film favorit, tv serial, film edukatif untuk anak, hingga tayangan olahraga kelas dunia seperti liga Inggris (EPL), badminton, balap dan lainnya dapat dinikmati melalui Mola TV.

Selain itu televisi ini juga mendukung aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar dan aplikasi lainnya yang dapat diunduh di Google Play Store.

Mengoperasikan Smart Cinemax Soundbar juga semakin mudah dengan remote Bluetooth yang mendukung Google Assistant, yaitu pengguna cukup mengatakan konten atau aplikasi yang dicari dan Google akan menemukannya.

“Polytron sebagai pelopor garansi LED TV lima tahun, tidak berhenti berinovasi untuk memuaskan para pengguna Indonesia. Smart Cinemax Soundbar merupakan Smart LED TV paling lengkap dengan garansi lima tahun dan tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 50 inci,” ungkap Bambang Athung, Product Manager Polytron.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya

Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya
JAKARTA - Hari belanja nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online. Pasalnya pada kesempatan i...


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...