Sabtu, 20 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care

Posted by: 12-03-2019 15:48 WIB 34 viewer

Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care
dok. Confidence

Menjadi bagian dari keluarga Indonesia adalah tujuan PT Softex Indonesia sejak berdiri di tahun 1974. Demikian halnya ketika perusahaan ini membangun popok dewasa Confidence yang terlahir dari konsep  sederhana ketika melihat usia senior membutuhkan perawatan yang baik  agar tetap aktif dan bahagia. “Kami melihat potensial market dalam kehidupan sehari-hari para keluarga senior Indonesia,”kata Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care, PT Softex Indonesia.

Konsep brand Confidence  dibangun  untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam tahapan kehidupan  menyongsong hari tua. Understanding the consumer needs menjadi prioritas dalam membangun dan mengembangkan brand.

Tak ayal, dengan mengusung  positioning “The Expert of Adult Care”,  Confidence  konsisten menjaga kualitas  sebagai produsen popok dewasa terbaik. Prestasi pun diraih. Hampir setiap tahun Confidence mendapat penghargaan Top Brand Award (2012-2018) sebagai popok dewasa terbaik yang di sukai konsumen Indonesia.

Confidence juga memecahkan rekor MURI  lewat kampanye  “10.000 Testimoni untuk Yang Terkasih”. “Prestasi ini merupakan hasil kerja keras brand Confidence untuk selalu hadir bagi masyarakat Indonesia,”tutur Nirma.

Penetrasi pasar terus dilakukan agar  selalu dekat dengan konsumen Indonesia. Melalui jaringan distribusi nasional dari pasar umum, pasar modern hingga institusi dan komunitas. Sejalan dengan kemajuan perkembangan media digital, Confidence juga melakukan penetrasi ke digital platform agar semakin dekat dengan konsumen. Alhasil, 3 tahun berturut-turut  meraih “Indonesia Digital Popular Brand Award” yang diinisiasi TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Prestasi yang didapatkan brand Confidence tak lepas dari strategi brand untuk memimpin pasar. “Confidence selalu menjadi first innovator di kategorinya,”terangnya.

Aktifitas pemasaran menjadi  elemen penting bagi Confidence. Alokasi dana kegiatan pemasaran menjadi kunci agar berjalan efisien dan efektif. “360° Integrated Marketing Communication menjadi pondasi kami menjalankan aktifitas pemasaran yang didasari campaign theme,”ujarnya.

Komposisi tradisional marketing masih mendominasi aktifitas pemasaran digital Confidence. Nirma menyadari bahwa perlunya integrasi antara Tradisional Marketing dengan Digital Marketing sehingga aktifitas pemasaran yang dilakukan  terintegrasi dari semua lini media mulai ATL, BTL hingga Digital.

Menurut Nirma, kehadiran Confidence memberikan multiplier effect di  industri Adult Care sehingga kondisi pasar lebih kompetitif. Terbukti, Produk open type Confidence berdasarkan  data Nielsen  September 2018 memiliki share tertinggi di Indonesia. “Brand Confidence  menganalisa peluang berdasarkan peta pasar  dan bereaksi terhadap kebutuhan pasar dengan cara berinovasi dan melakukan ekspansi pada tiap elemen pemasaran,  baik dari segi product, price, place & promotion,”ungkap Nirma sambil menyebut popok dewasa Confidence  sudah masuk ke pasar ekspor. “Ini tak mudah karena harus berkompetisi dengan local brand. Kolaborasipun dilakukan dengan distributor atau buyer setempat untuk memahami kondisi pasar,” -Adv


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Vitabumin Berselancar di Blue Ocean

Vitabumin Berselancar di Blue Ocean
Bagi netizen terutama kaum ibu muda,  merek Vitabumin bukanlah hal baru. Brand besutan PT AKSAMALA  Adi Andana ini sangat populer di antara...


TrueMoney Dobrak  Pasar Grassroot

TrueMoney Dobrak Pasar Grassroot
Sesuai dengan positioningnya  sebagai lembaga unbank, TrueMoney menyasar kelas C, D dan E. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran rekening secara...


SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper

SWEETY Is A Brand Champion Baby Diaper
Bermula dari misi sederhana PT  Softex Indonesia lahir di tahun 1974  ingin  menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan apa saja kebutu...


SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker

SuperSpring, Kuasai Pasar GPS Tracker
Adalah SUPERSPRING ahlinya GPS Tracker Kendaraan. Sekali klik kata SUPERSPRING dari search enginee, dalam hitungan detik anda akan menemukan website :...


Sukses Wika Membangun Brand Pemanas Air

Sukses Wika Membangun Brand Pemanas Air
Di bawah unit bisnis konversi energi,  PT. Wika Industri Energi memiliki produk  Water Heater (WH). Solar Water Heater (SWH), HeatPump Water...


Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property

Sukses Kolaborasi ERA Indonesia Dengan Agent Property
Kelahiran PT ERA Graharealty (ERA Indonesia) pada Mei 1992 bermula dari keinginan Founder & Owner ERA Indonesia, Hendro Gondokusumo menumbuhkan se...


Sukses Bricon Mengisi Ceruk Pasar Bata Ringan

Sukses Bricon Mengisi Ceruk Pasar Bata Ringan
Di  jaman ini membangun rumah menggunakan  bahan-bahan yang simple,  efisien, mudah dipasang dan tidak memakan waktu. Bata ringan aeras...


Siapa yang Tak Kenal Buku Tulis KIKY

Siapa yang Tak Kenal Buku Tulis KIKY
Ibarat Kepompong reinkarnasi Menjadi Kupu-Kupu, yang bisa terbang tinggi . Di era tahun lima puluhan anak sekolah menulis menggunakan papan tulis Keci...


Shop&Drive, Bengkel Andalan Customer

Shop&Drive, Bengkel Andalan Customer
Shop&Drive didirikan PT Astra Otoparts di tahun 1998. Awalnya diberi nama “SUPER A”. Retail modern otomotif pertama di Indonesia ini&n...


Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care

Popok Dewasa Confidence, The Expert of Adult Care
Menjadi bagian dari keluarga Indonesia adalah tujuan PT Softex Indonesia sejak berdiri di tahun 1974. Demikian halnya ketika perusahaan ini membangun...


Oxone, Sinergikan Dua Kekuatan Pemasaran dan Distribusi

Oxone, Sinergikan Dua Kekuatan Pemasaran dan Distribusi
Ifan Kesuma, Direktur PT Octa Utama menjelaskan, logo Oxone  memiliki simbol Q  pada kata Octa yang berarti angka 8 dan One berarti 1 atau U...


Membangun Corporate Brand KFC

Membangun Corporate Brand KFC
Hingga saat ini KFC masih berada di posisi Top of Mind di kategori resto siap saji.  Namun bukan perkara mudah mempertahankan itu. Jika sebelumny...


Kenko Memimpin Pasar Cairan Penghapus Tinta

Kenko Memimpin Pasar Cairan Penghapus Tinta
PT Kenko Sinar Indonesia, bukan pemain baru di industri peralatan tulis kantor (stationery). Berawal dari industri rumahan yang memproduksi cairan kor...


Ingat Tangki Air, Ingat Brand Penguin!

Ingat Tangki Air, Ingat Brand Penguin!
Berdiri  tahun 1982,   kelahiran  brand Penguin merupakan ide Liem Sugiono Salim selaku Owner Penguin  yang saat ini telah me...


GT RADIAL, Membangun Brand Hingga ke Pasar Global

GT RADIAL, Membangun Brand Hingga ke Pasar Global
Siapa yang tak kenal PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban kendaraan yang kini sukses mengembangkan brand GT Radial. Sejak 1951 sudah  mengoperasika...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index