Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 29-01-2019 14:26 WIB 552 viewer

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo (kiri), PR and Media Relations Marketing Communication Dept Corsa Yuanita Budiman (tengah) dan Pemimpin Umum INFOBRAND.ID Susilowati Ningsih (kanan) di penganugerahan ITDPA

PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019) untuk kategori Ban Motor.

Corsa dinilai mampu menerapkan strategi PR yang kreatif dan inovatif serta adaptif terhadap perubahan akan membawa perusahaan lebih dikenal oleh publik dengan persepsi dan citra yang positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis.

Yuanita Budiman selaku PR and Media Relations Marketing Communication Dept Corsa menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Tri Raharjo selaku Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia beserta Susilowati Ningsih Pemimpin Umum INFOBRAND.ID.

Pada kesempatan itu, Yuanita menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh pihaknya. Penghargaan yang didapatkan akan terus memotivasi Corsa untuk lebih baik.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Semoga apa yang kami dapatkan dapat memotivasi kami untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Terkait strategi komunikasi PR yang diterapkan, Corsa memang mengkombinasikan antara kegiatan offline dan melalui digital. Selain itu, PR Corsa juga menyajikan konten yang menarik berisi informasi yang bermanfaat dan terukur. Hal itulah yang membuat Corsa begitu digemari oleh para penggunanya.

“Strategi yang kami lakukan adalah mengikuti perkembangan zaman, mengikuti perkembangan pasar dan memberikan informasi lalu mengkomunikasikannyadengan baik ke publik. Kami menggabungkan kegiatan yang diselenggarakan secara langsung atau tatap muka dengan digital. Kita sering melakukan sharing kepada komunitas, kita aktif menyapa pengguna melalui kuis-kuis yang kita berikan di sosial media. Semoga ke depannya kita dapat mengikuti apa keinginan pasar baik menyajikan konten yang baik ataupun dengan launching produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital

Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital
Produsen makanan bayi  berkualitas, Milna, terus menjalin komunikasi yang berkarakter kredibel agar dapat membangun kepercayaan (trust) dari kons...


Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gabag Indonesia, brand yang memproduksi tas thermal (tas pembawa air susu ibu) sejak tahun 2009 ini menilai bahwa brandi...


Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia

Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia
ICeria Dental Clinic Group turut hadir di event besar Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF).  KLinik gigi ini tela...


Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara

Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara
INFOBRAND.ID - Hadir di pameran mancanegara mengokohkan langkah bisnis Pempek Farina asal Surabaya ini. Di Malaysia International Retail Franchis...