Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prestasi Cemerlang, Garda Oto Sukses Mendapat Indonesia Brand Champions 2024

Posted by: 636 viewer

Prestasi Cemerlang, Garda Oto Sukses Mendapat Indonesia Brand Champions 2024
Para Pemenang Indonesia Brand Champions 2024/Dok.INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID-Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra menunjukkan konsistensinya dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai macam inovasi dan terobosan dengan mengembangkan fitur-fitur layanannya yang berbasis digital.

Pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan perluasan jaminan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps myGarda.

Tak heran jika asuransi mobil ini semakin gemilang dengan berbagai prestasi-nya. Salah satu nya adalah Indonesia Brand Champions 2024 yang diberikan dari INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan reputasi dan prestasi yang tercatat sepanjang tahun 2023, beberapa merek dan perusahaan layak mendapatkan eksposur maksimal sebagai Brand Champion 2024 atau Corporate Champion 2024 pada headline Annual Achievement Report Catalogue edisi ke-7.

Seperti kita ketahui Garda Oto  juga menghadirkan Garda Akses di nomor 1500112 yang tersedia 24 jam, maupun dengan mengunjungi langsung Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra terdekat. Selain kemudahan dalam klaim dan layanan lain, Garda Oto pun didukung oleh kehadiran lebih dari 500 bengkel baik resmi maupun rekanan, kepastian penggunaan suku cadang asli dan garansi hasil perbaikan.

Selain itu, Asuransi Astra konsisten dalam mengembangkan layanan unggul pada proses akuisisi dan klaim, baik melalui channel offline maupun online didukung oleh digitalisasi.

Industri asuransi merupakan industri yang highly regulated, sehingga  ruang untuk diferensiasi produk sangat terbatas. Untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan tetap unggul di market, perusahaan asuransi dapat membangun competitive advantage dari sisi layanan.

Selanjutnya, strategi digitalisasi juga dilakukan karena saat ini banyak masyarakat yang menginginkan layanan asuransi yang praktis. Strategi digitalisasi ini pun diwujudkan lewat kehadiran aplikasi myGarda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat aplikasi itu, konsumen bisa lebih mudah dalam melakukan klaim asuransi dan tak lagi memerlukan berkas-berkas yang menggunakan kertas. Selain didesain untuk memudahkan klaim asuransi, digitalisasi ini juga dihadirkan untuk melakukan request layanan bantuan darurat, pembelian polis dari mana saja dan kapan saja.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...