Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Program Badai Emas Pegadaian Kembali Hadir, Hadiahnya Capai Rp3 Miliar

Posted by: 1456 viewer

Program Badai Emas Pegadaian Kembali Hadir, Hadiahnya Capai Rp3 Miliar
Investasi emas, menjadi salah satu produk Pegadaian yang bisa dipilih oleh nasabah untuk mengikuti program Badai Emas. (Foto: Pegadaian)

JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan perusahaan melalui program Badai Emas yang dilaksanakan dari tanggal 1 April-31 Juli 2021. Seluruh nasabah Pegadaian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total mencapai 3 miliar Rupiah.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, melalui program Badai Emas, Pegadaian akan mengundi sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat. Mulai dari 1 unit rumah senilai Rp1,25 miliar, 2 unit mobil, 300 gram Tabungan Emas untuk 3 pemenang, 5 HP Samsung Galaxy Note 21, dan juga 9 Macbook Air 2020.

“Pegadaian juga memberikan hadiah sebanyak 480 gram Tabungan Emas untuk 480 pemenang yang akan diundi hingga 4 bulan kedepan. Setiap bulannya akan terpilih 120 pemenang yang berhak mendapatkan saldo tabungan emas sebesar 1 gram emas,” kata Amoeng, dalam siaran media

IKLAN INFOBRAND.ID

Amoeng menjelaskan, selama program ini berlangsung, nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa diskon dan dobel poin, jika melakukan transaksi dengan kode promo beragam, seperti: RENCANAEMAS, berupa diskon 40% buka rekening Pegadaian Tabungan Emas, maksimal Rp20.000 di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital. RENCANANABUNG, berupa Potongan hingga Rp250.000 untuk top up saldo Pegadaian Tabungan Emas. Diskon sebesar 1%, minimal transaksi Rp100.000 di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

Selanjutnya, RENCANAMULIA, berupa diskon hingga Rp10.000 per gram, hingga Rp100.000 untuk Cicil Emas di Pegadaian. Minimal transaksi 1 gram di kantor Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital. Dan RENCANAGADAI, berupa bonus emas hingga Rp250.000 untuk transaksi Gadai Tabungan Emas di Pegadaian. Bonus emas diberikan sebesar Rp10.000 untuk kelipatan uang pinjaman Rp2.000.000 dengan minimal transaksi Rp2.000.000 di kantor Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital.

Tak hanya itu, selama bulan April 2021, transaksi Tabungan Emas, Cicil Emas, pembayaran angsuran, dan bayar tagihan di aplikasi Pegadaian Digital akan mendapatkan dobel poin. Poin-poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan diskon potongan seperti untuk top up tabungan emas, buka tabungan emas, cicil emas, dan lain-lain.

Ada juga program Berkah Gadai yang berlaku pada tanggal 1 Mei-31 Mei 2021, yaitu pemberian hadiah langsung untuk transaksi gadai di Pegadaian. Khusus periode 1 Juni-31 Juli 2021 juga ada Cashless Day dengan hadiah berupa diskon untuk pembelian pulsa atau pembayaran tagihan bulanan jika melakukan pencairan uang pinjaman non-tunai di kantor Pegadaian.

Program Badai Emas ini berlaku untuk produk gadai, pinjaman usaha, cicil kendaraan, pembiayaan porsi haji, cicil emas dan tabungan emas melalui kantor Pegadaian, Agen Pegadaian, dan Aplikasi Pegadaian Digital. Setiap transaksi dengan nominal tertentu akan mendapatkan 1-10 kupon untuk mengikuti undian pada program Badai Emas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengundian Program Badai Emas akan dilakukan dalam 5 kali periode, yakni pada tanggal 6 Mei 2021, 10 Juni 2021, 8 Juli 2021, 5 Agustus 2021, dan 28 Agustus 2021. Pengundian akan dilaksanakan secara Live di akun Instagram @SahabatPegadaian.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...