Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PROGRAM JR. NBA INDONESIA YANG DIPERSEMBAHKAN OLEH FRISIAN FLAG PERLUAS JANGKAUAN DI TAHUN KEEMPAT

Posted by: 27-03-2017 17:14 WIB 104 viewer

PROGRAM JR. NBA INDONESIA YANG DIPERSEMBAHKAN OLEH FRISIAN FLAG PERLUAS JANGKAUAN DI TAHUN KEEMPAT
Frisian flag

National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan bahwa Jr. NBA, program partisipasi olahraga basket global NBA bagi anak-anak, kembali hadir di Indonesia untuk tahun keempatnya. Program Jr. NBA tahun ini juga memperluas jangkauannya di Surabaya, Bandung dan Jakarta, dengan menjangkau hampir 10.000 anak-anak laki-laki dan perempuan di lebih dari 200 sekolah di ketiga kota tersebut. Frisian Flag, salah satu brand Royal FrieslandCampina, sekali lagi hadir sebagai mitra penyelenggara Jr. NBA di Indonesia untuk keempat kalinya berturut-turut. “Pertumbuhan angka partisipasi Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag dari tahun ke tahun menunjukkan bagaimana program ini telah menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif,” papar Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia. “Melalui program Jr. NBA, kami terus berkomitmen untuk menyampaikan pentingnya kecukupan gizi dan aktivitas fisik bagi ribuan anak-anak Indonesia. Tahun ini merupakan tahun khusus bagi Frisian Flag Indonesia, karena bersamaan dengan perayaan 95 tahun hadirnya kami di negeri ini. Tujuan kami untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat tidak hanya direfleksikan melalui program Jr. NBA, tetapi juga melalui kampanye Drink.Move.BeStrong, yang terus mempromosikan gaya hidup aktif untuk membantu peningkatan kualitas hidup seluruh generasi muda Indonesia.” “Olahraga merupakan cara terbaik untuk memelihara kebiasaan dan pola pikir positif para peserta,” ujar Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. “Saya sangat menghargai program Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag yang terus memperluas kehadirannya di Indonesia, menjangkau lebih banyak anak-anak dan memberikan pemahaman tentang nilai-nilai positif dalam olahraga untuk mendidik mereka menjadi generasi yang lebih kuat, serta tangguh.” “Program Jr. NBA telah berperan penting dalam pertumbuhan olahraga basket di Indonesia, selama lebih dari empat tahun terakhir,” tutur Francesco Suarez, Vice President, Global Marketing Partnership, NBA Asia. “Program ini memberikan kami kesempatan untuk dapat meningkatkan kualitas pengalaman bermain basket generasi muda di dalam negeri dengan tentunya menekankan aspek kesehatan serta kebugaran, sekaligus mengajarkan dasar-dasar permainan bola basket kepada seluruh peserta dan pelatih. Dengan dukungan yang terus berlanjut dari para pemangku kepentingan, kami yakin program Jr. NBA dapat memperluas dampak positif kepada anak-anak dan pelatih basket di seluruh Indonesia, tahun ini dan tahuntahun yang akan datang.” Program Jr. NBA dimulai hari ini (25/3) di Jakarta, dengan coaches clinic (pelatihan bagi guru olahraga) dan open clinic (pelatihan terbuka) bagi anak-anak di Cilandak Sports Center, Jakarta, dan program ini akan berlangsung sampai dengan awal September 2017. Rangkaian school clinic akan dilaksanakan di ketiga kota (Surabaya, Bandung dan Jakarta), yang akan diikuti oleh tahapan Selection Camp pada tanggal 26 Agustus 2017 di Jakarta. Sebanyak 32 anak laki-laki dan 32 perempuan terbaik yang terpilih dari Selection Camp akan berpartisipasi dalam National Training Camp Jr, NBA di Jakarta pada 8-10 September 2017. Sebagai bagian dari kelanjutan komitmen NBA demi meningkatkan akses terhadap sarana untuk bermain 2 basket, NBA akan turut melakukan perbaikan sebuah lapangan basket di Indonesia dan mendedikasikannya bagi komunitas lokal, pada September mendatang. National Training Camp sekali lagi akan dihadiri oleh legenda atau pemain aktif NBA serta menghadirkan program kepeduliaan sosial NBA Cares. Puncak dari National Training Camp akan memilih 8 anak laki-laki dan 8 anak perempuan berbakat yang nantinya akan dikenal sebagai Jr. NBA Indonesia 2017 All-Stars. Anak-anak terpilih ini akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik bersama NBA di luar negeri, bersama dengan teman-teman Jr. NBA All-Stars dari negara-negara Asia Tenggara lainnya pada akhir tahun ini. Program ini bebas biaya dan terbuka untuk anak-anak berusia 5-14 tahun. Peserta yang berusia antara 10-14 tahun akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Selection Camp dan National Training Camp. Para peserta akan diberikan pelatihan tentang dasar-dasar permainan bola basket dan pentingnya nutrisi yang tepat. Para peserta juga akan belajar tentang nilai-nilai utama yang diterapkan di Jr. NBA, yaitu nilai Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif) dan Respect (saling menghargai) atau disingkat menjadi S.T.A.R. Selain Frisian Flag sebagai mitra penyelenggara, Tahir Foundation berperan sebagai mitra resmi dan Spalding sebagai mitra pendukung. Program ini juga turut didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), dan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Di Indonesia, temuan Southeast Asian Nutrition Survey (SEANUTS) menunjukkan adanya hubungan antara gaya hidup aktif dan asupan gizi yang seimbang dengan berat badan ideal. Anak-anak yang kurang aktif bergerak memiliki kemungkinan 2.5 kali lebih besar untuk menderita kelebihan berat badan dibandingkan dengan anak-anak aktif yang mengonsumsi setidaknya 200ml susu. Sebagai hasil dari penemuan ini, Frisian Flag bekerjasama dengan program Jr. NBA sebagai bagian dari kampanye Drink.Move.BeStrong untuk mendorong gaya hidup aktif dan diet sehat bagi generasi muda Indonesia, sambil menekankan pentingnya peran susu terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak, membantu membentuk otot, menjaga tulang untuk tetap kuat hingga menjaga asupan cairan tubuh. Kampanye Drink.Move.BeStrong dilaksanakan melalui program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag dan Gerakan Nusantara, sebuah program edukasi nutrisi untuk mendukung gaya hidup positif dan kebiasaan konsumsi susu setiap hari, yang telah menjangkau lebih dari 855,250 siswa di 1,761 sekolah di seluruh Indonesia, sejak dimulai tahun 2013. Program ini telah terbukti sukses mengantarkan dampak positif, termasuk meningkatkan kebiasaan konsumsi makanan dan kudapan sehat. Program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation akan kembali hadir untuk memberikan bantuan finansial kepada siswa-siswi Indonesia dan pelatihan basket khusus bagi pelatih basket yang terpilih. Program beasiswa ini akan memberikan beasiswa dari Tahir Foundation senilai USD 8.000 kepada lima orang peserta dan tiga orang pelatih dari Jr. NBA Indonesia, untuk mendukung kebutuhan pendidikan mereka. Registrasi untuk Selection Camp dan pendaftaran untuk program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation dapat dilakukan melalui website resmi di www.jrnba.asia/indonesia dan www.bestrong.co.id. Para penggemar juga dapat mengikuti perkembangan Jr. NBA di halaman Facebook di www.facebook.com/jrnbaindonesia. Untuk semua informasi tentang NBA, silakan kunjungi www.nba.com dan “Berteman” dengan akun resmi NBA di LINE dengan menambahkan @nba_global.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla

IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
INFOBRAND.ID - Indonesia Industrial Summit 2019 kembali digelar. Event tahunan ini sudah ada sejak tahun lalu, dimana tahun lalu dibuka oleh Presiden...


Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di...


Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%

Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%
INFOBRAND.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup twiwulan pertama 2019 dengan pencapaian ekspor positif. Pada periode ini, PT AHM mencatatkan pertumb...


Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi

Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Investree dan Tanamduit mengajak generasi muda untuk melek investasi. Salah satu caranya melalui promo spesial yang dita...


Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus

Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit...


Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi...


Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus

Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus
INFOBRAND.ID – Merk engsel dan kunci pintu ini begitu populer akhir- akhir ini, kepopulerannya didukung dengan beragam inovasi dan kualitas terb...


Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknolo...


Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini

Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini
INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan akan segera memasarkan C-HR berbasis hybrid di Indonesia. Toyota C-HR pertama kali masuk ke Indo...


PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil

PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil
INFOBRAND.ID - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi...


5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS  2019

5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS 2019
INFOBRAND.ID – Kementrian Perindustrian menobatkan beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Industry 4.0 dalam acara Indonesia...


BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019
INFOBRAND.ID - BMW G 310 GS Adventure menjadi salah satu line up yang bisa jadi bidikan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (...


Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rum...


Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lok...


Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat diman...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index