Senin, 01 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Prudential Gandeng Ovo Pasarkan Produk Asuransi

Posted by: 11-06-2019 11:41 WIB 639 viewer

Prudential Gandeng Ovo Pasarkan Produk Asuransi
Ilustrasi Prudential

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential) dan PT Visionet Internasional (OVO) resmi menjalin kerjasama. Keduanya akan sama-sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehatan dan keuangan.

Kerjasama ini merupakan langkah kunci dalam komitmen Prudential dalam skala yang lebih luas untuk menjadikan layanan kesehatan dan keuangan terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang di Asia.

“Indonesia sangat penting bagi strategi kami di Asia dan kami sangat senang bisa menawarkan proposisi yang unik dan bermanfaat bagi populasi konsumen digital yang terus bertambah di negara ini,” ungkap Chief Executive Officer Prudential Corporation Asia, Nic Nicandrou dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menggabungkan jangkauan OVO dan produk serta layanan Prudential yang terbaik di kelasnya, Nic menambahkan, pihaknya dapat membantu masyarakat Indonesia secara digital untuk mengelola kebugaran dan kesehatan mereka yang penting untuk dilindungi, dan juga menumbuhkan aset mereka.

Sementara Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan bahwa pihaknya akan tetap fokus pada peningkatan operasional dan layanannya kepada nasabah, baik melalui saluran digital maupun secara tatap muka.

“Kolaborasi kami dengan OVO membantu memenuhi kebutuhan perlindungan dan kesehatan di pasar Indonesia yang berkembang cepat. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk mendukung visi pemerintah untuk menyediakan inklusi keuangan yang lebih besar dan mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Chief Executive Officer OVO, Jason Thompson mengungkapkan bahwa kerjasama ini semakin menggarisbawahi rangkaian layanan keuangan OVO yang komprehensif, mulai dari pembayaran, pinjaman, dan asuransi yang kini dapat diakses.

“Membawa kolaborasi pertama antara platform fintech dan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami dengan rendah hati membawa inklusi keuangan lebih dekat, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati akses keuangan yang sama,” tutup Jason. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index