Selasa, 14 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian

Posted by: 22-10-2019 14:44 WIB 1525 viewer

PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian
dok, Kapal Api Coffee Corner

INFOBRAND.ID - Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga hampir di seluruh dunia. Ya, inilah yang membuat banyak pelaku usaha memutuskan untuk terjun dan meramaikan bisnis kedai kopi.

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali bisnis kedai kopi yang ditawarkan dengan konsep waralaba. Mulai dari skala besar hingga skala yang paling kecil sekalipun. Salah satu Brand yang sudah tidak asing dengan kualitas kopinya adalah Kopi Kapal Api, brand di bawah naungan PT. Santos Jaya Abadi ini pun kemudian mengembangkan bisnisnya dengan membuka konsep Kemitraan (Business Opportunity) Kedai Kopi Kapal Api, Coffee Booth Good Day dan Coffee Corner Kapal Api.

Musa Hartanto selaku OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi mengatakan banyak keunggulan dari bisnis ini. Diantaranya merk yang sudah dikenal dan produk yang berkualitas, serta pegalaman dalam menjalankan bisnis ini yang memastikan calon mitra harus segera bergabung. Selain itu jaminan mutu produk yang sudah di kenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hingga kini sebanyak 273 outlet milik mitra sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan ada mitra yang sampai memiliki 3 outlet. Ditambah outlet reguler kita sebanyak 95 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” ujar Musa Hartanto kepada INFOBRAND.ID, Senin, (21/10/2019).

Dia menjelaskan peluang suksesnya bisnis ini cukup besar, berpengaruh dari lokasi yang di tentukan. Terbukti dari total jumlah mitra yang ada, persentase mitra yang melakukan perpanjangan kontrak mencapai 50%. Hingga akhir 2019 mendatang, PT. Santos Jaya Abadi menargetkan dapat menambah sebanyak 50 Outlet baru, untuk area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kita juga akan terus mengembangkan konsep dan produk, harapannya dengan inovasi ini Kedai Kopi Kapal Api dapat berkembang semakin luas, sehingga dapat mengikuti trend perkembangan saat ini,” tuturnya.

Hal itu selaras dengan visi misi perusahaan, menjadi pemimpin pasar di industri makanan dan minuman berbasis kopi, dengan berbagai cara yang salah satunya adalah mendekatkan produk dengan masyarakat, melalui kedai kopi dan coffee corner Kapal Api. Karena pencapaian tertinggi dalam memasarkan produk ketika produk yang kita hasilkan dapat di terima dan di cintai masyarakat dengan baik.

“Strategi utamanya adalah tetap menjaga kualitas dan menjawab keinginan masyarakat dengan tepat. Selain itu juga didukung dengan promosi digital maupun promosi offline,” kata Musa.

Ia melanjutkan PT. Santos Jaya Abadi akan terus mengenalkan produk terbaik yang memiliki keunggulan berbeda dari kompetitor lain. Pada promosi digital pihaknya aktif melalui media sosial dan website serta untuk promosi offline melalui media cetak berupa flyer, Banner maupun expo. “Alhasil dari upaya itu kita mendapat respond positif dari konsumen dan pelanggan loyal. Sehingga kita akan terus Melakukan promosi tersebut dalam beberapa periode waktu kedepan guna mencapai target yang telah ditetapkan”.

Bagi masyarakat Indonesia yang berminat untuk bergabung menjadi mitra, PT. Santos Jaya Abadi menawarkan 2 konsep yakni Kedai Kopi (Mini Booth) & Coffee Corner (Island dan Outlet Counter).

“Bisnis kemitraan ini tidak terdapat franchise fee & royalty fee. Adapun perkiraan omzet bervariatif tergantung dari besarnya potensi dari masing- masing lokasi. Untuk BEP estimasi dari konsep booth kurang dari 12 bulan dan konsep Coffee Corner kurang dari 24 bulan," tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan

Canon Luncurkan 2 Kamera Sinema Profesional, Harganya Rp200 Jutaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jaja...


Pocari Sweat Bakal Gelar Event Lari Virtual, Buruan Daftar!

Pocari Sweat Bakal Gelar Event Lari Virtual, Buruan Daftar!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ajang lari Pocari Sweat Run akan kembali digelar oleh PT Amerta Indah Otsuka. Kali ini digelar secara virtual yang dikem...


Kinerja SiCepat Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

Kinerja SiCepat Tumbuh Positif di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mencatat pertumbuhan positif di tengah pandemi COVID-19. Hal ini disampaikan oleh C...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI