Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Head & Shoulders Rilis Kemasan Gatotkaca edisi Terbatas

Posted by: 1521 viewer

Head & Shoulders Rilis Kemasan Gatotkaca edisi Terbatas
Head-Shoulders versi Gatot Kaca

INFOBRAND.ID-Mengulang sukses sebelumnya serta dalam rangka memeriahkan acara MPL ID Season 12, tahun ini Head & Shoulders kembali berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) meluncurkan sampo edisi terbatas HS x MLBB bersama hero Gatotkaca, #LegendaIndonesiakeDunia.

Fakta terbaru, saat ini Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai pasar game terbesar di dunia. Sementara Mobile Legend, tercatat masih menjadi mobile game nomor satu yang paling banyak disukai di Indonesia.

Dalam kampanye #LegendaIndonesiakeDunia tersebut, Head & Shoulders memperkenalkan Gatotkaca sebagai H&S New Legendary Brand Ambassadors. Melalui tayangan video berjudul “Gatotkaca Ajakin Wipe Out Ketombe Basah dengan Head & Shoulders x MLBB”, tokoh wayang itu terlihat gagah dan tetap keren walaupun dengan rasa lokal dengan aksen yang kental saat tayang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tren yang terus berkembang dan berganti setiap tahunnya menjadi tantangan bagi Head & Shoulders untuk tetap mencoba relevan dengan konsumen kami. Jika sebelumnya kami hanya fokus pada gamers, sekarang kami juga ingin menarik hati seluruh anak muda Indonesia ,”ujar Ayu Aradhita, Brand Director dari P&G Indonesia.

Gatotkaca yang juga dikenal sebagai si Otot Kawat Tulang Besi, merupakan karakter hero andalan para pemain MLBB yang sudah dimainkan hingga ke pasar games internasional. Kolaborasi tersebut, jelas Ayu, merupakan salah satu bentuk bagaimana Head & Shoulders berupaya memberikan sentuhan budaya dan semangat lokal serta ikut ambil bagian dalam mempromosikan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa Tengah. Ikon karakter Gatotkaca diterakan pada kemasan sampo Head & Shoulders varian Lemon Fresh edisi terbatayang baru diluncurkan.

Lebih dari itu, jelasnya, melalui kolaborasi tersebut Head & Shoulders menyampaikan pesan kepada anak muda akan pentingnya merawat kesehatan kulit kepala agar ketombe basah dan gatal wiped out yang bikin momen sehari-hari para penggunanya jadi 100% PD

Sebagai salah satu sponsor resmi MPL ID Season 12, Head & Shoulders akan membuka Gatotkaca Lounge yang akan dipenuhi dengan aktivitas seru selama 11-14 Oktober 2023. Antara lain kompetisi mabar, kompetisi caster, dan kesempatan untuk mabar dan mengikuti sesi Meet and Greet bersama para pro players MLBB dengan pembelian botol H&S edisi terbatas Gatotkaca yang di desain oleh fan artist lokal dan dapat di customized dengan nama pribadi.

Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca edisi terbatas dan Cool Menthol Tigreal ini sudah didapatkan dengan harga Rp 32.900 untuk ukuran 160ml dan Rp 59.500 untuk ukuran 300ml di e-commercesupermarket atau minimarket terdekat. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...