Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

NETA V-II Segera Meluncur di Indonesia, Ini Banderolnya

Posted by: 244 viewer

NETA V-II Segera Meluncur di Indonesia, Ini Banderolnya
NETA V-II/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor resmi mobil listrik, PT NETA Auto Indonesia siap meluncurkan produk kendaraan terbarunya NETA V-II tahun ini, pembeli yang berminat sudah dapat melakukan pra pemesanan unit NETA V-II sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

PT NETA Auto Indonesia telah memperkenalkan NETA V-II pada acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXPO Kemayoran Hall C3 pada 30 April - 5 Mei 2024. Produk NETA V-II memiliki konsep smart dan stylist, serta cocok digunakan untuk generasi muda yang aktif, enerjik, dan modern.

“Acara ini menjadi momen yang tepat bagi NETA Indonesia untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru kami, yaitu NETA V-II,” kata Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia Yusuf Anshori, dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (3/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, kata dia lagi, pihaknya belum bisa memberikan harga resmi secara detail, tetapi tentunya NETA akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp200 juta-an untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan berlaku, dengan program Special Pre-Book Price yang berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II.

"Diperkirakan akan kami lakukan di akhir Mei 2024,” ujarnya

NETA V-II merupakan smart SUV 5-seater dan hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. Dari segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, LED Headlight pada bagian depan, dan 16 inch Alloy Wheel.

NETA V-II menghadirkan 4 pilihan warna, yaitu warna Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Di bagian interiornya, NETA V-II memiliki tiga varian warna, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. NETA V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan material Premium Leather Seats & Steering, dan Front Center Armrest.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu NETA memberikan sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Untuk kapasitas bagasi, NETA V-II dapat menampung barang sebanyak 335 liter dan bisa dimaksimalkan hingga 588 liter. Selain itu, NETA V-II juga dibekali dengan teknologi pintar berupa proteksi Intelligent Driving Assistance.

NETA juga menyematkan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) bagi pengguna, seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) untuk melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, dan Front Vehicle Start Alert (FSA) untuk mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Fitur keamanan lain dari NETA V-II, antara lain Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Meskipun NETA belum mengumumkan harga resmi produk terbarunya, tetapi konsumen dapat melakukan pra pemesanan untuk NETA V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain NETA V-II, PT NETA Auto Indonesia juga menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan pembeli atau pengunjung acara PEVS yang yang melakukan pemesanan untuk unit kendaraan NETA V. Keuntungan-keuntungan tersebut, yaitu Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55 inch, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan keuntungan tambahan untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

“Kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. NETA V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...