Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Bali

Posted by: 06-02-2019 10:29 WIB 238 viewer

PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Bali
Foto: dok istimewa

Guna memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstylenya, PUMA resmi menghadirkan gerai terbarunya di Beachwalk Shopping Center, Bali.

Dibukanya gerai baru tersebut lantaran PUMA melihat potensi yang sangat baik, mengingat pangsa pasar yang cukup tinggi untuk industri fashion dan juga apparel.

Gerai baru di Beachwalk Shopping Center terbilang cukup besar sehingga koleksi terbaru PUMA seperti PUMA Cali, Muse Satin, hingga Mantra Fusefit Dessert akan dihadirkan di lantai 2 gerai tersebut.

 “Kami masih melihat pangsa pasar Indonesia untuk industri fashion dan apparel masih cukup tinggi, terlebih dalam mendukung gaya hidup sehat. Maka dari itu, dengan senang hati Puma secara resmi mempersembahkan gerai Puma yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali, Beachwalk Shopping Center," ujar Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman melalui keterangan pers.

Gerai baru yang berada di Bali itu mengusung konsep “Forever Faster” yaitu selalu memberikan ragam pilihan produk berkualitas untuk menunjang gaya hidup masyarakat Bali. Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari running atau training, motorsport dan sportstyle diberikan oleh Puma pada setiap sisi dinding ruang.

Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekadar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

Ke depanya, koleksi Puma masih akan menghiasi rangkaian koleksi wanita dengan palet dan kolaborasi menarik lainnya. Masyarakat Bali juga bisa mendapatkan Cali Scarf secara eksklusif setiap pembelian satu pasang sepatu Puma Cali mulai dari 1 Februari 2019.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...