JAKARTA - Melembutkan dan mengaduk bahan makanan dengan sempurna seringkali menjadi aktivitas yang merepotkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand peralatan rumah tangga yang satu ini menghadirkan produk inovatif berupa hand blender.
Berfungsi untuk menghancurkan buah, sayuran dan lainnya, produk ini cocok untuk membuat makanan bayi. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas, hemat listrik, dan aman digunakan, membuat produk ini semakin populer di kalangan masyarakat.
Dari sekian brand hand blender yang ada di pasaran, brand yang satu ini cukup dikenal di ranah digital. Popularitasnya dibuktikan dengan lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram, membuat brand ini juga popular di ranah digital.
Berkat capaian tersebut, Oxone menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Hand Blender. Penghargaan yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia itu, digelar Kamis (25/3/2021).
Steven Tanaya, Purchasing Manager Oxone, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargan tersebut akan menjadi motivasi bagi Oxone untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang bermanfaat dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.
Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Oxone. Menurutnya, Oxone layak mendapat penghargaan tersebut karena namanya yang begitu populer di ranah digital, yang dibuktikan oleh lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram.
“Gunakan logo penghargaan ini untuk sarana branding di media digital,” ujar Tri.
Tri Menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.
“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.