Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Posted by: 27-03-2019 16:17 WIB 243 viewer

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
Jajaran Direksi Citicon di Penganugrahan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019

INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau beton ringan ini langsung mendominasi dan menjadi juara di dunia digital. Bayangkan saja merk ini mampu menorehkan 44 ribu google result dan didukung ribuan fans di social media.

Tak ayal di 2019 ini Citicon dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori bata beton ringan. Penobatan itu sekaligus menjadi penghargaan IDPBA untuk ke dua kalinya bagi Citicon.

Dini Sari selaku Manajer Marketing Citicon mengatakan bangga terpilih menjadi IDPBA, karena tidak semua orang sudah masuk ke dunia digital. Untuk itu Citicon berusaha menjadi pelopor, sehingga melalui penghargaan ini dapat digunakan untuk mempromosikan brandnya semaksimal mungkin.

"Penghargaan seperti ini bukan membuat kami berbesar hati kemudian bangga, tetapi menjadi cambuk bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan dan seterusnya," kata Dini kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Citicon mulai fokus ke dunia digital sejak dua tahun belakangan. Dirinya mengklaim Citicon sudah menjadi trans center untuk produk bata atau beton ringan khususnya di Jawa Timur. Ketika Citicon melakukan inovasi di bata ringan dan mempublishnya di social media, maka tak lama kemudian ditiru oleh kompetitornya.

“Saya berani bilang Citicon sudah menjadi market leader di dunia digital,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson

Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Event tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) terbukti menguntungkan beberapa pihak brand yang menjadi pesert...


Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair

Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland dan Napolly, brand yang berada di bawah naungan PT Cahaya Buana Group kembali memeriahkan event tahunan yang dis...


Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia

Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu produsen home appliance, ADVANCE kembali ikut dalam event akbar Jakarta Fair 2019 yang dihelat di JIExpo Kema...


5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair

5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu warga Jakarta dan sekitarnya. Buka...