Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Posted by: 06-11-2018 15:45 WIB 214 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Good Day raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Kopi Kemasan Siap Minum

Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu produk yang banyak dicari di digital, sehingga Good Day dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Memiliki tagline ‘Karena Hidup Perlu Banyak Rasa’ membuat Good Day tidak berhenti untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat, terutama menghadirkan kopi kemasan untuk para anak gaul yang ada di Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan para pelanggannya, Good Day berupaya untuk terus memberi kemudahan pelayanan. Salah satunya dengan cara memperkuat strategi di digital. Dalam proses tersebut, Good Day melakukan berbagai macam aktifitas di dunia maya mulai menyapa pelanggannya dari website hingga sosial media untuk berbagi informasi menarik. Hal tersebut membuat produk tersebut menjadi yang paling banyak dicari di digital sehingga berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 dengan kategori Kopi Kemasan Siap Minum.

Atas torehan tersebut, Devi Iskandar selaku perwakilan dari Good Day mengucapkan rasa syukurnya. Ia pun mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh pelanggan Good Day yang telah setia mendukung produk tersebut.

“Terima kasih untuk TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand  atas penghargaan ini. Lima tahun sudah saya juga mengawali launching produk ini dari awal tahun 2013 dan kami memfokuskan kepada kopi gaul. Otomatis kami akan ke dunia digital itu pasti dan terima kasih untuk anak-anak gaul yang ada di sana, terima kasih,” ujar Devi kepada Infobrand.id saat menerima penghargaan.

Good Day sendiri menyediakan beberapa varian rasa yang nikmat di antaranya Funtastic Mocacinno Coffee, Avocado Delight, Caramel Macchiato, Mocca Latte, White Vanilla, Tiramisu Bliss, Originalé Cappuccino, Carrebian Nut, Coffee Freeze, Cappuccino, Coolin Coffee, Mocacinno, Chocochinno dan Good Day Original.

Selain itu, guna menjaga kedekatan emosional terhadap para pelanggannya, Good Day rutin menyelenggarakan berbagai macam kegiatan positif, salah satunya adalah menggelar kontes ataupun kompetisi dengan hadiah yang menjanjikan.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)


Good Day Indonesia Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Kopi Kemasan Siap Minum

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...


Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...


Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...


Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...


TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...


Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index