Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Posted by: 06-11-2018 15:45 WIB 296 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Good Day raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Kopi Kemasan Siap Minum

Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu produk yang banyak dicari di digital, sehingga Good Day dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Memiliki tagline ‘Karena Hidup Perlu Banyak Rasa’ membuat Good Day tidak berhenti untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat, terutama menghadirkan kopi kemasan untuk para anak gaul yang ada di Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan para pelanggannya, Good Day berupaya untuk terus memberi kemudahan pelayanan. Salah satunya dengan cara memperkuat strategi di digital. Dalam proses tersebut, Good Day melakukan berbagai macam aktifitas di dunia maya mulai menyapa pelanggannya dari website hingga sosial media untuk berbagi informasi menarik. Hal tersebut membuat produk tersebut menjadi yang paling banyak dicari di digital sehingga berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 dengan kategori Kopi Kemasan Siap Minum.

Atas torehan tersebut, Devi Iskandar selaku perwakilan dari Good Day mengucapkan rasa syukurnya. Ia pun mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh pelanggan Good Day yang telah setia mendukung produk tersebut.

“Terima kasih untuk TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand  atas penghargaan ini. Lima tahun sudah saya juga mengawali launching produk ini dari awal tahun 2013 dan kami memfokuskan kepada kopi gaul. Otomatis kami akan ke dunia digital itu pasti dan terima kasih untuk anak-anak gaul yang ada di sana, terima kasih,” ujar Devi kepada Infobrand.id saat menerima penghargaan.

Good Day sendiri menyediakan beberapa varian rasa yang nikmat di antaranya Funtastic Mocacinno Coffee, Avocado Delight, Caramel Macchiato, Mocca Latte, White Vanilla, Tiramisu Bliss, Originalé Cappuccino, Carrebian Nut, Coffee Freeze, Cappuccino, Coolin Coffee, Mocacinno, Chocochinno dan Good Day Original.

Selain itu, guna menjaga kedekatan emosional terhadap para pelanggannya, Good Day rutin menyelenggarakan berbagai macam kegiatan positif, salah satunya adalah menggelar kontes ataupun kompetisi dengan hadiah yang menjanjikan.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)


Good Day Indonesia Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Kopi Kemasan Siap Minum

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index