Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet

Posted by: 3821 viewer

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Marketing Director Sanken, Teddy Tjan (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sanken, perusahaan elektronik rumah tangga lokal baru-baru ini dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang diinisiasi oleh media INFOBRAND.ID yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek yang bernaung di bawah PT Istana Argo Kencana ini berhasil meraih penghargaan untuk dua kategori sekaligus yakni Mesin Cuci dan Kompor Gas.

Marketing Director Sanken, Teddy Tjan mengatakan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari peran perusahaan dalam memaksimalkan strategi digital marketingnya, terutama di saat masa pandemi yang telah memukul banyak sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali Sanken.

“Selama pandemi ini dampaknya sangat terasa di pasar elektronik. Bahkan ada yang penjualannya drop hingga 50%. Untuk itu bagi kami (Sanken-red) melakukan promosi lewat digital marketing atau online marketing itu sangat diharuskan, terutama di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar secara virtual tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Teddy, Sanken langsung bereaksi cepat dengan melakukan switch dari yang awalnya beriklan di televisi atau di billboard kini mulai beralih ke digital, baik melalui Youtube, web series, KOL (Key Opinion Leader) serta media online.

“Bahkan kami sekarang juga punya Sanken Official Store. Jadi kita memang sudah seharusnya switch promosinya ke digital marketing,” tambahnya.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 ini sekaligus melengkapi penghargaan lainnya seperti penghargaan Pertama di Indonesia, Top Digital Public Relation Award serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...