Selasa, 19 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi

Posted by: 3202 viewer

Ramadan Brand Berbagi, Bentuk Kepedulian Brand di Tengah Pandemi
Kegiatan Ramadan Brand Berbagi di Yayasan Rahmatan Lil Alamin pada Rabu (13/5) lalu.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meski Ramadan tahun ini diwarnai dengan wabah pandemi, tapi semangat berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan tak luput dilakukan oleh sejumlah pelaku brand di tanah air.

Melalui Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN), para pelaku brand sangat antusias untuk ikut program berbagi kebaikan ini meskipun kondisinya berada di tengah pandemi covid-19.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pelaku brand di tanah air terhadap sesama. Meskipun dampak dari virus corona mereka rasakan, tapi semangat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan tidak pudar,” terang Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun bantuan yang disalurkan, kata Susi, berupa 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan melalui Yayasan Rahmatan Lil Alamin pada Rabu (13/5) lalu.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan kami berharap, negara kita ini bisa cepat pulih dan perekonomian bisa kembali normal lagi,” harapnya.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, Ramadan Brand Berbagi merupakan program rutin tahunan para pelaku brand di tanah air dengan cara memberikan donasi baik berupa uang cash maupun produk.

“Ramadan tahun ini kita berada di tengah pandemi corona. Dengan Ramadan Brand Berbagi, artinya kita sekaligus telah menularkan virus kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa diikuti juga oleh para pelaku brand lainnya,” ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun brand-brand yang turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini yakni Salep88, Campina Ice Cream, Highscope Indonesia, Crispyku Fried Chicken, Airmas Group, Ayooklik.com, Vitabumin, Kapal Api, Wong Coco, Yoforia, Curcuma Plus, Media Ads Indonesia, FranchiseGlobal.com dan Bambu Spa.

“Kami berharap program Ramadan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Google Indonesia: Resep Nasi Goreng, Kata Kunci Paling Dicari Selama Ramadhan

Google Indonesia: Resep Nasi Goreng, Kata Kunci Paling Dicari Selama Ramadhan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Google Indonesia mengungkap, resep nasi goreng menjadi kata kunci yang paling dicari masyarakat selama tiga bulan terakhir dan...


Asik, Menteri PUPR Pastikan Diskon Tarif Tol Saat Libur Lebaran

Asik, Menteri PUPR Pastikan Diskon Tarif Tol Saat Libur Lebaran
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan bahwa akan ada diskon tarif tol dari badan us...


Tumbuh by Astra Financial Hadirkan Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta

Tumbuh by Astra Financial Hadirkan Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk...


Menhub Siap Percantik Dua Stasiun Bersejarah

Menhub Siap Percantik Dua Stasiun Bersejarah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempercantik (beautifikasi) dua stasiun kereta api bersejarah peninggalan zaman kol...