Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry

Posted by: 15-03-2019 11:34 WIB 323 viewer

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry
PT M-Class Industry resmi merilis produk RATTA/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT M-Class Industry, tidak pernah lelah untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai ataupun diinginkan oleh customernya. Terbaru, perusahaan yang dikenal sebagai salah satu produsen genteng keramik berglazurdi Indonesia meluncurkan produk anyarnya yang bernama ‘RATTA’.

RATTA merupakan produk genteng keramik yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan desain rumah yang modern dan minimalis, dengan produk genteng keramik yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan kualitas yang tinggi, genteng RATTA diproduksi dari tanah/ clay pilihan dengan menggunakan mesin berteknologi baru dari Eropa.

“Produk terbaru yang kami luncurkan namanya RATTA. Jadi berangkat daripada permukaan genteng yang memang benar-benar rata. Jadi kita pakai istilah disini absolute flat. Untuk itu, kita menggunakan nama ini dengan harapan ke depan orang akan lebih mengingat, lebih terbrain strom. Jadi ketika orang datang mencari genteng, maka orang tersebut mencari genteng RATTA itu yang menjadi ekspektasi kita,” ujar Asisstant Manager PT M-Class Industry, Rio Paulus kepada INFOBRAND.ID, Kamis (14/03/2019).

Terkait keunggulan produk terbaru, RATTA memiliki bentuk permukaan paling rata (absolute flat). Genteng RATTA juga memiliki tali air atau talang air yang lebih lebar dan dalam untuk mencegah tampias karena air hujan. Selain itu lapisan glazur pada permukaannya dibuat lebih tebal sehingga permukaan glazur menjadi lebih halus.

“Keunggulannya sudah pasti kami dari produk yang sebelumnya yaitu tipe M itu permukaannya lebih halus, lalu keunggulan RATTA adalah talang air kami lebih lebar dan paling dalam itu merupakan keunggulan kami. Ketiga, produk kami lebih ringan daripada produk kompetitor yang lain,” jelasnya.

“Untuk inovasi, sebenarnya kita sudah mengerjakan produk flat ini sejak tahun 2008. Pertama kali memang kami yang merilis. Tapi ada penyempurnaan profile, karena produk sebelumnya tidak sepenuhnya rata. Jadi namanya pun bukan rata. Jadi ketika kami sudah melakukan penyempurnaan-penyempurnaan, maka dirilislah produk terbaru dengan nama RATTA dengan tampilan produk yang benar-benar rata,” tambahnya.

Genteng RATTA akan disitribusikan keseluruh Indonesia, dengan mengawali pendistribusian pada kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Palembang. Genteng RATTA sudah bisa dipesan sejak dilakukan soft launching ini, namun pengiriman barang akan dimulai pada bulan Mei 2019, dengan harga jual Rp 15.000, per keping.

“Target tentu kita mendapatkan respon positif dari pasar. Yang jelas kita memasang target penjualan 3juta keping untuk awal permulaan rilis produk RATTA ini. Sistem penjualan tentu dikombinasikan antara online dan offline. Online akan menopang secara branding. Lalu di online kita akan memberikan promo-promo yang menarik,” pungkas Rio.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...