Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ratusan Merek Waralaba Lokal dan Dunia Mejeng di Pameran FLEI 2019

Posted by: 13-09-2019 14:58 WIB 491 viewer

Ratusan Merek Waralaba Lokal dan Dunia Mejeng di Pameran FLEI 2019
Pameran FLEI 2019 (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019 yang diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition Bersama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari (13-15 September 2019).

Pameran ini diikuti oleh 20 negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam, Italia, India, USA, Swiss dan juga pavilion negara seperti Singapura, Malaysia dan Tiongkok.

“Menawarkan lebih dari 350 brand waralaba, pameran ini diharapkan mampu menjadi solusi bisnis terpadu bagi para pelaku usaha atau calon pengusaha dalam memulai dan menjalankan bisnisnya,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibition.

Sementara Menteri Perdagangan Indonesia, Enggartiasto Lukita dalam pidato pembukaannya mengatakan bahwa keikutsertaan aktif para pewaralaba Indonesia dengan pameran berskala internasional merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan keunggulan usahanya agar dapat diterima dengan baik di pasar global dan meningkatkan peluang kerjasama dengan mitra bisnis yang dapat diandalkan.

“Pemerintah sangat mendukung kemajuan waralaba dalam negeri dan kami berharap dengan mengikuti banyak pameran kelas internasional, mereka dapat memiliki brand value yang semakin tinggi,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum Perhimpunan WALI sekaligus Ketua Komite Tetap KADIN Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan berharap dengan bertemunya para pengusaha lokal dan internasional dalam satu atap ini, acara ini mampu menjembatani para pengusaha untuk membangun kerjasama, bertukar pengetahuan dan melihat peluang bisnis di masa depan.

“Sebagai organisasi yang bersentuhan langsung dengan para pengusaha waralaba di seluruh Indonesia dan regional, kami ingin memajukan dan mempromosikan waralaba lokal ke mata dunia. Kedatangan peserta dari berbagai negara ini membuka peluang yang begitu besar untuk menunjukkan seluruh brand waralaba lokal terbaik Indonesia. Harapan kami, para peserta dari luar negeri tertarik untuk membuka waralaba kita di negara asal mereka,” tutup Levita. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...