Sabtu, 20 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Rayakan Hari Susu Sedunia, Frisian Flag Indonesia Ajak Keluarga Minum Susu pada Puncak Rangkaian Kegiatan ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!’

Posted by: 14-05-2017 17:16 WIB 415 viewer

Rayakan Hari Susu Sedunia, Frisian Flag Indonesia Ajak Keluarga Minum Susu pada Puncak Rangkaian Kegiatan ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!’
Frisian flag

Frisian Flag Indonesia (FFI) mengajak keluarga Indonesia merayakan Hari Susu Sedunia sebagai puncak rangkaian kegiatan 'Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!' yang telah berlangsung sejak bulan Maret 2017. Dalam kesempatan tersebut, Museum Rekor Indonesia (MURI) juga menyampaikan penghargaan ‘Komitmen Keluarga Minum Susu Terbanyak di Indonesia’ kepada Frisian Flag Indonesia yang telah berhasil menggalang 11.295 komitmen keluarga Indonesia untuk minum susu setidaknya satu gelas per hari. Susu merupakan pangan sumber gizi lengkap yang dapat mendukung pemenuhan kebutuhan gizi harian keluarga. Begitu pentingnya minum susu bagi kesehatan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia akan perilaku minum susu, setiap tahun Food and Agriculture Organization (FAO) mencanangkan hari khusus sebagai Hari Susu Sedunia yang tahun ini bertema ‘Raise a Glass’. Komitmen keluarga ini berwujud deretan stiker-stiker yang ditulis oleh keluarga dari seluruh Indonesia dan tampil menarik di Taman Alun-alun Bekasi hari ini. Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian mengatakan bahwa komitmen minum susu yang masyarakat tuliskan dalam stiker berbentuk gelas susu tersebut merefleksikan tekad keluarga Indonesia untuk minum susu setidaknya satu gelas per hari. Komitmen itu lahir setelah para keluarga Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan edukasi Frisian Flag Indonesia ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!’ yang digelar sejak Maret 2017. “Frisian Flag Indonesia sangat senang melihat begitu antusiasnya keluarga Indonesia ikut serta dalam kegiatan ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!’. Kami juga sangat berbahagia karena upaya ini mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang mencatatnya sebagai ‘Komitmen Keluarga Minum Susu Terbanyak di Indonesia’,” sambut Felicia. “Kami ingin mengapresiasi keluarga Indonesia yang telah terlibat dengan berbagi kebaikan susu kepada keluarga lainnya. Sebanyak 11.295 komitmen keluarga yang telah kami kumpulkan akan kami sampaikan kembali dalam bentuk 11.295 gelas susu bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya. Segelas susu dapat menyumbang kebutuhan energi harian hingga setidaknya 130 kkal. Selain energi, segelas susu juga menyediakan protein, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh seluruh anggota keluarga. Pentingnya minum susu bagi kesehatan tubuh juga disuarakan tidak hanya oleh FAO tapi juga oleh pemerintah Indonesia yang merayakan Hari Susu Nusantara setiap tahunnya. “Frisian Flag Indonesia turut merayakan Hari Susu Sedunia sebagai puncak kegiatan ‘Saatnya Keluarga Minum Susu Sekarang!’ dan pencapaian rekor MURI ‘Komitmen Keluarga Minum Susu Terbanyak di Indonesia’, sekaligus mendukung himbauan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan konsumsi susu di Indonesia. Saat ini angka konsumsi susu masyarakat Indonesia masih rendah; hanya 12 liter per orang per tahun (hasil pengolahan data Nielsen RUU Data (non-projected) 2014 dan BPS) jauh di bawah konsumsi susu negara tetangga seperti Malaysia sebesar 39 liter per orang per tahun,” tambah Felicia. Upaya Frisian Flag Indonesia untuk meningkatkan angka konsumsi susu dilakukan dengan menghadirkan produk susu berkualitas bagi keluarga Indonesia. Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro menjelaskan, “Merek Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama 95 tahun, dengan jenis produk susu paling lengkap mulai dari susu kental manis, susu bubuk, dan susu cair untuk setiap kategori usia. Produk susu Frisian Flag Indonesia memiliki rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan dapat diperoleh oleh seluruh keluarga Indonesia bahkan hingga ke berbagai pelosok daerah. Produk kami berstandar kualitas internasional yang ditetapkan oleh Royal FrieslandCampina.” Andrew melanjutkan, “Frisian Flag Indonesia secara konsisten terus berinovasi menghadirkan produk susu terbaik bagi keluarga Indonesia untuk mewujudkan brand purpose yang kami percayai, yakni Building Strong Families,” tutupnya. Dalam acara Perayaan Hari Susu Sedunia yang digelar Frisian Flag Indonesia di Taman Alun-Alun Bekasi pagi ini, para keluarga Indonesia disuguhi berbagai kegiatan dan wahana bermain yang edukatif tentang kebaikan dan pentingnya minum susu yang menyenangkan untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla

IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
INFOBRAND.ID - Indonesia Industrial Summit 2019 kembali digelar. Event tahunan ini sudah ada sejak tahun lalu, dimana tahun lalu dibuka oleh Presiden...


Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di...


Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%

Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%
INFOBRAND.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup twiwulan pertama 2019 dengan pencapaian ekspor positif. Pada periode ini, PT AHM mencatatkan pertumb...


Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi

Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Investree dan Tanamduit mengajak generasi muda untuk melek investasi. Salah satu caranya melalui promo spesial yang dita...


Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus

Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit...


Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi...


Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus

Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus
INFOBRAND.ID – Merk engsel dan kunci pintu ini begitu populer akhir- akhir ini, kepopulerannya didukung dengan beragam inovasi dan kualitas terb...


Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknolo...


Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini

Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini
INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan akan segera memasarkan C-HR berbasis hybrid di Indonesia. Toyota C-HR pertama kali masuk ke Indo...


PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil

PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil
INFOBRAND.ID - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi...


5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS  2019

5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS 2019
INFOBRAND.ID – Kementrian Perindustrian menobatkan beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Industry 4.0 dalam acara Indonesia...


BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019
INFOBRAND.ID - BMW G 310 GS Adventure menjadi salah satu line up yang bisa jadi bidikan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (...


Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rum...


Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lok...


Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat diman...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index