Sabtu, 16 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Rayakan HUT ke 7, FiberStar Tetap Fokus Sediakan Layanan Terbaik

Posted by: 23-11-2020 14:48 WIB 387 viewer

PT Mega Akses Persada atau dikenal dengan sebutan FiberStar tengah merayakan HUT-nya yang ke 7. Berdiri sejak 2014, FiberStar membuktikan eksistensinya melalui perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Di tengah kondisi pandemi, hari jadi FiberStar yang ke 7 menjadi penyemangat untuk tetap fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.

Rayakan HUT ke 7, FiberStar Tetap Fokus Sediakan Layanan Terbaik
Kanan ke kiri; Ari Tjahjanto (Direktur Informasi & Policy), Hadi Sumartono (Human Capital Department Head), Sugiharto Darmakusuma (Presiden Director), Marcelus Ardiwinata (Commerce Director) dan Deddy Manto (Finance Director)

Jakarta, INFOBRAND.ID – PT Mega Akses Persada atau dikenal dengan sebutan FiberStar tengah merayakan HUT-nya yang ke 7. Berdiri sejak 2014, FiberStar membuktikan eksistensinya melalui perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Di tengah kondisi pandemi, hari jadi FiberStar yang ke 7 menjadi penyemangat untuk tetap fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya dengan senantiasa memperluas cakupan jaringan, upgrade sistem pelayanan pelanggan hingga merekrut talenta secara terfokus di berbagai level.

President Director FiberStar Sugiharto Darmakusuma mengungkapkan bahwa di tahun 2020 ini, dari awal tahun hingga September, FiberStar telah memperluas jangkauan jaringan lebih dari 30 Kota atau Kabupaten baru.  FiberStar juga telah menambahkan jangkauan serat optik lebih dari 4.300 km dan home passed lebih dari 141.000.

“Di tahun 2021 kami berkomitmen untuk terus ekspansi. Kami telah membuat bisnis plan yang baru dan Kami rasa dengan rencana bisnis ini membuat achievement kita akan lebih baik lagi,” ungkap Sugiharto di sela-sela perayaan ulang tahun FiberStar.

Sugiharto juga menambahkan bahwa selama pandemi, FiberStar tidak melalukan pemotongan gaji dan PHK kepada seluruh karyawannya.

“Sampai saat ini, FiberStar tidak melakukan pemotongan gaji maupun PHK kepada seluruh karyawan. Bahkan kami terus membuka lapangan pekerjaan baru bagi talenta-telanta terbaik. Kami berharap bisa terus mengembangkan SDM kita sehingga FiberStar dapat terus mengkoneksikan seluruh Indonesia dan mendorong digitalisasi di Indonesia,” ujar Sugiharto.

Perayaan HUT ke 7 FiberStar berlangsung meriah meski dilakukan secara online. Dalam rangka HUT ke 7 ini, FiberStar menggelar beberapa kegiatan employee relations seperti membagikan health pack safety kit kepada seluruh karyawan FiberStar di kantor pusat maupun di daerah. FiberStar juga mengadakan kompetisi video spesial ulang tahun perusahaan.

Sugiharto selaku Presiden Director FiberStar melakukan pemotongan kue sebagai simbol perjalanan FiberStar yang sudah memasuki usia 7 tahun. Tak lupa, Sugiharto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh karyawan FiberStar yang telah berkontribusi sangat baik dalam memajukan perusahaan. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada para mitra PT. Mega Akses Persada (FiberStar) atas dukungannya hingga saat ini.  

---------------

Tentang PT Mega Akses Persada (FiberStar)

Didirikan tahun 2014, FiberStar telah berkembang menjadi penyedia layanan infrastruktur nasional berbasis kabel fiber optik dengan konsep Net Neutrality. Dengan 100% fiber optik, jaringan FiberStar dibangun pada arsitektur akses terbuka, yang memungkinkan penyedia layanan telekomunikasi untuk memberikan layanan TRIPLE PLAY.

FiberStar telah membuat kemajuan demi pemerataan adopsi ICT di Indonesia sekaligus menciptakan Ketahanan Nasional khususnya dalam bidang Ekonomi Digital di Indonesia.

Hingga Oktober 2020, jaringan kabel optik PT Mega Akses Persada (FiberStar) sudah menjangkau 135 kota ataupun kabupaten di Indonesia mulai dari Provinsi Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina

Investree Philippines Jadi Platform Crowdfunding Pertama untuk Pembiayaan UKM di Filipina
JAKARTA - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp (FDC) resmi menerima persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa...


Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III

Telurkan Bibit Unggul Atlet Esport Indonesia, Garena Resmikan Free Fire Master League Season III
JAKARTA - Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan menggelar Free Fire Master League Season III (FFML Season II...


Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, BlueBird akan Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird
JAKARTA - Blue Bird, perusahaan transporasi terkemuka di Indonesia berencana meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Dalam waktu dekat ver...


MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat

MSI Kenalkan Laptop Gaming GE76 Raider Dragon Edisi Tiamat
JAKARTA - Menjelang ulang tahun MSI ke-35, perusahaan ini memperkenalkan standar terbaru untuk sebuah laptop gaming, yakni GE76 Raider Dragon Edition...