Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Rayakan Ultah ke-7, Ralali.com Luncurkan Kampanye 'Bangkit Bersama' di Era New Normal

Posted by: 27-07-2020 09:53 WIB 155 viewer

Rayakan Ultah ke-7, Ralali.com Luncurkan Kampanye 'Bangkit Bersama' di Era New Normal
Tim Ralali.com bekerjasama merangkul UMKM untuk menyebarluaskan dan memperkenalkan produk UMKM mereka dari dan ke berbagai daerah (dok. Ralali.com)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Semakin banyaknya bisnis di seluruh dunia termasuk di Indonesia memasuki era normal baru, membuat para pemilik bisnis perlu menyesuaikan cara mereka menjalankan usahanya dalam menghadapi perubahan behavior konsumen yang mulai berubah. Sehingga, tidak dipungkiri lagi bahwa beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi digital merupakan salah satu kunci yang perlu dimiliki oleh bisnis-bisnis kecil dalam menavigasi usahanya masing-masing pada keadaan yang penuh tantangan ini.

Dalam rangka mendukung dan menggandeng bersama para UMKM untuk berdiri kembali, Ralali.com pada bulan Juli ini secara resmi meluncurkan kampanye barunya yang bertema "Bangkit Bersama Ralali.com", yang juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-7 Ralali.com. Selama kampanye, para pembeli B2B Ralali.com dapat menikmati promo-promo yang ditawarkan, diskon menarik, pengiriman gratis, hingga keuntungan lainnya dari pemasok tangan pertama Ralali.com.

"Sejak berdirinya Ralali.com pada tahun 2013, satu hal yang tidak berubah selama tujuh tahun ini adalah fokus kami dalam memberdayakan dan mendukung tumbuh kembang pada pelaku bisnis sektor B2B secara online," ujar Joseph Aditya, Chief Executive Officer Ralali.com. "Memilih pemasok yang tepat sangat penting untuk Usaha Mikro, Kecil & Menengah (UMKM), hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk membantu agar lebih mudah bagi mereka untuk terhubung, berdagang, dan bangkit bersama."

IKLAN INFOBRAND.ID

Bulan lalu, Ralali.com bermitra dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB), dengan mengambil inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan, memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, juga menjaga pendistribusinya selama pandemi. Selain itu, Ralali.com sekaligus memperkenalkan Primero, masker 3-lapis dengan standar kualitas premium yang telah direkomendasikan oleh BNPB. Masker Primero memiliki sistem penyaringan filter yang tinggi sehingga dapat menahan micro droplets, serta bebas dari bahan berbahaya seperti serat kaca dan lateks yang membuat kulit iritasi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI