Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Tali Masker Terbaik

Posted by: 2757 viewer

Rekomendasi Merek Tali Masker Terbaik
Lima merek tali masker pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Sejak pandemi, memakai masker sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena digunakan dalam setiap kesempatan, mengkombinasikan dengan strap, lanyard, atau tali khusus masker pun diperlukan, karena selain menjadi lebih simple juga bisa menjadi aksesori.

Meningkatnya permintaan untuk tali masker pun, membuatnya mudah untuk ditemukan terutama di marketplace. Namun merek apa saja yang paling menarik untuk dibeli, Top Consumer Preference Brands kali ini akan mengulas kategori Tali Masker, yang terbukti menjadi pilihan konsumen, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brands 2023. 

  1. HIMAWARI

Merek ini menghadirkan pengait masker yang didesain khusus untuk pemakai hijab. Produknya dilengkapi dengan Snap Button sehingga kelihatan lebih premium. Hadir dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti Hitam, Strar Biru, Salem, Sijen Turkish, Salur Biru Kecil, Polkadot Navy, dan masih banyak lagi, membuatnya menjadi pilihan menarik para ukhty. Produknya pun menjadi pilihan konsumen, dibuktikan dengan 61 ribu lebih review positif dengan rating rata-rata 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. STAYHOOPS

Merek ini merupakan pelopor industri pakaian jadi dengan menghadirkan produk aksesoris pelengkap penampilan. Merek ini pun menghadirkan tali masker berkualitas dengan desain yang menarik karena dapat disesuaikan, seperti tali masker strap adjustable, dengan bahan tali berkualitas dan desain yang eye catching. Tidak heran jika produknya mendapatkan 13 ribu lebih review positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. KIZARU

Merek ini menghadirkan masker lanyard yang cocok untuk wanita berhijab atau kennies yang malas ketika ada sesuatu yang menggantung di telinga. Cara pakainya yang sangat mudah, serta dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis masker, membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi para wanta berhijab. Memiliki beragam pilihan warna yang juga semakin membuat produknya cocok untuk digunakan di setiap kesempatan. Buktinya, di dua marktplace teratas, produknya mendapatkan 6 ribu lebih review positif dengan rating rata-rata 4,9.

  1. ANSSY

Merek ini menghadirkan tali masker tipe headloop, yang cocok digunakan untuk wanita berhijab. Memiliki spesifikasi panjang tali hingga 80cm fit untuk orang dewasa, 3-4 mili meter string cord dengan plastic hook, dan terdapat stopper agar dapat disesuaikan. Terbuat dari tali berkualitas dengan beragam warna yang unik, membuatnya jadi pilihan menarik. Terbukti di dua marketplace teratas, produknya mendapatkan 3,9 ribu lebih review positif dengan rating 4,9.

  1. YESPLUS

Merek ini memiliki tali masker yang nyaman dipakai dan mudah dipasang di semua jenis masker. Ada dua pilihan pengait plastik untuk tali berbahan karet yang kuat dan berkualitas, dan pengait besi untuk tali Korea yang tidak mudah melar. Dengan ukuran yang mudah disesuaikan dan terlihat fashionable, tali masker ini pun sangat cocok untuk digunakan oleh siapapun. Tidak mengherankan, jika di dua marketplace teratas, produknya telah direview hingga 3,8 ribu lebih pengguna, dengan rating positif rata-rata 4,8.

Demikian tadi jajaran merek kategori produk Tali Masker yang paling disukai oleh konsumen Indonesia. Lima merek tersebut menjadi pilihan para konsumen, karena mudah digunakan, fashionable, dan cocok diguankan dalam berbagai kesempatan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...