Clio Professional baru saja meresmikan brand shop pertamanya di Indonesia, Jumat (08/03/2019) lalu, di Sogo Mall Kota Kasablanka Ground Floor, Jakarta. Hadirnya brand shop asal Korea tersebut merupakan komitmen Clio Professional untuk menyediakan practical professional makeup untuk para beauty enthusiast di Indonesia.
Terpilihnya Indonesia terkait dibukanya brand shop tersebut lantaran melihat potensi besar di Tanah Air, sebuah negara yang menunjukkan pertumbuhan dan passion yang luar biasa terhadap kecantikan dalam lima tahun terakhir. Terlebih, konsumen di Indonesia juga sudah sangat mengenal tren Korea yang populer tidak hanya K-Drama, K-Pop, namun juga K-Beauty.
Leanne Yoo selaku Director of Clio Professional mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2017, Clio Professional telah dikenal sebagai makeup trendsetter melalui inovasi dan kepraktisannya.
“Jadi kami bukan salah satu yang mengikuti tren di market, tapi merupakan pencipta tren yang memunculkan segmen pasar baru melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,” ujarnya.
Clio merupakan salah satu kosmetik yang bisa dijadikan andalan. Dengan memakai brand ini, para konsumen dapat menunjukkan kepercayaan diri dalam berbagai momen. Dengan membawa konsep Makup for All, Clio Professional yang dibawa oleh Luxasia Indonesia percaya bahwa setiap orang dapat menjadi makeup artist bagi diri mereka sendiri.
Sementara itu, Heidi Felicia selaku Business Unit Manager of Luxasia Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk terus konsisten memberikan produk yang inovatif dan tentunya sesuai dengan apa yang diinginkan publik.
“Kami secara konsisten mempersembahkan produk inovatif dengan kualitas terbaik, warna-warna yang indah dan desain yang stylish. Dengan Clio Professional, para perempuan akan dapat menyadari beauty style mereka dan kami membantu konsumen untuk menjadi lebih cantik setiap harinya,” jelasnya.