Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Responsif Terhadap Kebutuhan Konsumen, Confidence Sukses Raih Top Digital PR Award 2020

Posted by: 04-03-2020 10:31 WIB 650 viewer

Produsen popok dewasa, Confidence, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Penghargaan yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada brand yang berhasil membangun citra positif di ranah digital.

Responsif Terhadap Kebutuhan Konsumen, Confidence Sukses Raih Top Digital PR Award 2020
Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence menerima penghargaan Top Digital PR Award 2020

INFOBRAND - Produsen popok dewasa, Confidence, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Penghargaan yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada brand yang berhasil membangun citra positif di ranah digital.

 

Ditemui dalam malam penghargaan yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta. Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence mengungkapkan keberhasilan ini karena Confidence menyadari pentingnya membangun image perusahaan di ranah digital.

 

Hal ini yang membuat Confidence mulai dari tahun lalu bergerak serius membangun kanal digital mereka sebagai media informasi dan komunikasi kepada konsumen. Peran digital PR bagi Confidence sangat vital di era sekarang terutama untuk bisa keep up dengan pace dari konsumen.

 

Dengan pangsa pasar dari Confidence sendiri yang unik yaitu adalah caregiver atau orang yang membantu para lansia membuat mereka haus akan  informasi karena mereka tidak menggunakan produk.

 

Jadi, informasi harus terus up to date agar caregiver bisa maksimal memenuhi kebutuhan kepada para lansia.

 

“caregiver bisa orang terdekat termasuk anak,  kami bantu mereka dengan menghadirkan konten yang informatif dan kontinu, baik terkait info produk ataupun info tips kesehatan di media sosial Confidence,”ujar Galih Wahyu Pratama Associate Digital Manager Confidence

 

Selain konten yang up to date, dalam mengelola digital PR terutama media sosial, Confidence selalu mengutamakan fast response. Negatif komen yang masuk di media sosial menurutnya harus secepat mungkin di counter kalau tidak akan viral.

“ada pertanyaan harus dijawab secara cepat, kalau ada kritik juga harus ditanggapi secara cepat, kalau ada masalah maka kami juga harus bisa kasih solusi dengan cepat dan juga menyelesaikan”, jelasnya.

 

Dari segi produk, Confidence tetap terus melakukan inovasi dan tahun lalu menjadi tahun yang produktif ada beberapa produk yang diluncurkan. Ada Confidence adult pads dan juga Day&Night. Lebih membanggakan lagi kedua produk tersebut mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat karena sesuai dengan apa yang konsumen butuhkan.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal

Label SIBV Safe Guard Untuk Pegadaian, Bukti Pegadaian Siap Hadapi New Normal
  JAKARTA, INFOBRAND.ID-PT Pegadaian (Persero) memperoleh label SIBV Safe Guard, sebuah label yang mengacu pada praktik global yang telah dire...


Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan

Kembali Program CSR WIKA Meraih Penghargaan
JAKARTA,INFOBRAND.ID-PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Kembali meraih penghargaan untuk program CSR dan PKBL yang dijalankan. Kali ini WIKA dinob...


Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan

Penuhi Kebutuhan Pangan di Ibu Kota, Food Station Sabet 6 Penghargaan
JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc sebuah lemba...


Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI

Lagi, Angkasa Pura I Sabet 9 Penghargaan Prestisius dari ACI
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) menerima sebanyak 9 penghargaan prestisius  Airport Service Quality Awards (ASQ Awards) dari Airports...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI