Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang

Posted by: 6523 viewer

Resto Keluarga Favorite, MR. Crispy Kini Hadir Di Singkawang
dok, MR. Crispy Singkawang

INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis food and beverage (f&b) di Indonesia terus bersinar dengan konsep bisnis waralaba, berbagai macam konsep ditawarkan dengan keunggulan dan omzet yang menggiurkan. Salah satunya brand kuliner MR. Crispy, tepat pada Rabu, (11/12/2019) merk usaha resto keluarga itu membuka cabang barunya di Pasiran, Singkawang Bar, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Seperti biasanya di hari grand opening, MR. Crispy memberikan sambutan spesial untuk para konsumennya. Masyarakat sekitar dapat mengunjungi outletnya dan mendapatkan promo menu khusus buy one get one. Nah momen ini sangat disayangkan untuk ditinggalkan, segera kunjungi outlet MR. Crispy Singkawang dan nikmati beragam menu nusantara yang bisa bikin kamu ketagihan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membawa buah hatinya untuk bersenang- senang, sebab di outlet MR. Crispy Singkawang tersedia tempat bermain anak yang asyik dan aman. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr Crispy mengatakan Mr. Crispy berdiri sejak 2016, diwaralabakan di tahun 2017 akhir. Hingga kini sudah bisnisnya terus berkembang, mencapai 23 cabang dan 7 cabang menuju opening.  Di tahun 2019 ini Mr. Crispy menargetkan mitra sebanyak- banyaknya.

“Saya melihat brand ayam geprek lain hanya menjual ayam dan nasi saja, nah diferensiasi MR Crispy adalah resto dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant,” katanya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Melalui inovasi tersebut harapannya konsumen dapat menggunakan Mr. Crispy sebagai lokasi acara keluarga atau kumpul- kumpul. Di sana mereka tidak hanya menikmati ayam tetapi bisa menikmati menu lainnya.

Di satu sisi Restaurant Mr. Crispy tetap memberikan harga yang bersahabat bagi konsumen. Untuk harga menu antara lain ayam nasi Rp15 ribu, ikan nasi Rp18 ribu dan sayuran Rp12 ribu. Bagi anda yang berminat untuk memulai bisnis, Mr. Crispy bisa menjadi pilihan. Ada dua konsep yang ditawarkan konsep express dengan nilai investasi Rp200- Rp300 juta dan konsep restaurant nilainya Rp300- Rp600 juta.

“Nilai itu keseluruhan total nilai investasi yang sudah termasuk franchise fee 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun perkiraan omzet, untuk konsep restaurant standardnya sehari Rp8- Rp12 juta dan konsep express Rp5- Rp6 juta. BEP nya tergantung lokasi, hitungan dari pengalaman mitra antara 6- 15 bulan.

“Selama tahun 2019 ini kita harap bisa menambah outlet lagi menjadi 50 outlet,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...